Wakapolres Lambar Kompol Robi B. Wicaksono, S.H., Mengambil Apel Personil, “Perkecil keinginan Perbesar rasa syukur.”

LampungBarat-Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat ( Wakapolres ) Kompol Robi B. Wicaksono, S.H. mengambil apel personil Lampung barat di lapangan apel. Apel yang diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, KBO, Kanit, Perwira, Bintara dan ASN yang di laksanakan (hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022).

Dalam kesempatan apel tersebut Wakapolres Lampung barat Kompol Robi wicaksono, SH memberikan beberapa penekanan sebagai berikut :
1. Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat kesehatan sehingga kita bisa berdiri di tempat ini untuk sama-sama melaksanakan kewajiban apel pagi.

2. Mengingatkan penekanan Bapak Kapolda Lampung dalam menyikapi situasi global dan pertumbuhan ekonomi yang sudah membaik dengan meningkatnya sektor pariwisata kita dukung pemulihan ekonomi dengan kehadiran anggota Polri untuk mengamankan obyek wisata memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca Juga  PilKaKam Tri Makmur Jaya, Jaja Sujana Menang, Dengan Perolehan 531 Suara .

2. Kemudian atensi bapak Kapolda agar perilaku anggota Polri dilapangan mencerminkan perilaku Polri yang presisi, tidak ada anggota yang terlibat kegiatan ilegal seperti perjudian, BBM ilegal dan Narkoba.

3. Terkait kegiatan pengesahan warga baru PSHT agar dilakukan upaya-upaya kepolisian lakukan pengamanan, buat renpam, petakan kerawanan lakukan upaya preemtif, preventif dan represif.

4. Saya mengajak kepada diri saya dan kita semua agar lebih baik menyikapi suatu masalah, hidup akan menghadapi masalah, lepas dari satu masalah akan datang masalah yang lain, setiap orang punya masalah….tapi bagaimana kita menyelesaikan masalah dengan baik, selalu berfikir positif, minta tolong kepada Allah dan yang terpenting adalah ” Perkecil keinginan Perbesar rasa syukur.”

Baca Juga  Walikota dan Wakil Walikota Metro Lakukan Salat Dzuhur Berjemaah dan Juga Menyerahakan Bantuan Rumah Ibadah Secara Simbolis

5. Lakukan tugas dengan baik sesuai dengan fungsinya masing-masing. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

(Roni/Sam).

Silahkan Login