Sidang Terbuka YPI Al Hikmah

Sidang Terbuka YPI Al Hikmah

Putar Video

Sekolah tinggi Ilmu Tarbiyah Al Hikmah Bumi Agung Way kanan lakukan sidang terbuka Wisuda program Sarjana (S.1)  studi MPI, PGMI,PIAUD Angkatan II tahun akademik  2021-2022 di halaman STIT Alhikmah kampung pisang baru Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan. Sabtu,(26/03/2021)

Acara tersebut turut dihadiri Bupati way kanan yang diwakili staf ahli pemerintah hukum dan politik imanto  ,pembina Yayasan Pendidikan al-Hikmah Dr.H Nurholis Yusuf, kasi Sarpas PTKIS kementrian agama RI Dra.Otisia Arinindiyah,Wakil Koordinator Kopertais Wilayah 15 Lampung Dr.Safari Daud,serta jajaran forkompimda kabupaten way kanan.
Sidang senat terbuka wisuda tersebut langsung dibuka oleh Ketua senat STIT Al Hikmah dr.Nur alisa syafitri    Dengan mengusung tema “ Membangun Sinergi Dan Potensi Tri Dharma Perguruan Tinggi Dalam Mengimplementasikan Merdeka Belajar”

Baca Juga  Tondi MG.Nasution,Ketua DPRD Kota Metro, Apresiasi Gelaran Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2022

Ketua STIT Al-Hikmah Ali Murtado  dalam sambutannya mengatakan sehubungan dengan surat keputusan ketua stit alhikmah Tentang wisuda mahasiswa s1 pihaknya mengenalkan bahwa di stit alhikmah memiliki 3 prodi yakni, MPI,PGMI,PIAUD  yang pada hari ini akan di wisuda sebanyak 148 mahasiswa dan 3 diantaranya mendapat predikat kelulusan terbaik (cumlaude).

Ali murtado juga mengucapkan selamat bagi para mahasiswa/mahasiswi yg sudah sampai ditahap ini mengakhiri 4 tahun lamanya pembelajaran di stit al hikmah , semoga semua ilmu yang telah didapat akan menjadi manfaat dan jadilah karakter manusia yang tangguh dan mampu membuka pemikirin seluas2nya menggapai cita. serta memberikan motivasi dimana tidak akan suksesnya seseorang jika tidak ada dilingkungan orang-orang yg sukses. Dirinya memohon doa semoga stit alhikmah ini kedepannya akan berubah menjadi institute .

Baca Juga  RHINITIS ALERGI

Sementara itu Wakil koordinator kopertais wilayah 15 lampung Dr.Safari daud  dalam arahannya menyampaikan, bahwa kemenag RI secara garis besar mempunyai visi transpormasi layanan, transfaran,akuntabel, dan integritas. Dengan adanya hal tersebut diminta perguruan tinggi swasta harus berakselerasi dan penyelesaian solutif.semua pendidikan harus ada pengakuan akreditas hal ini yang harus didorong sama dengan fakultas negeri.

Di tempat yang sama staf ahli hukum dan politik imanto selaku mewakili sambutan bupati way kanan menyampaikan, selamat kepada wisuda,/wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan tingginya di stit al hikmah.dirinya yakin tempahan lulusan stit alhikmah melahirkan SDM unggulan yg dapat dibanggakan untuk bisa bersaing dalam era tranformasi teknologi digital dunia yg saat ini semakin maju.

Baca Juga  Pelatihan manajemen ritel bagi usaha mikro

Dirinya berharap kepada para mahasiswa agar nanti kedepannya dapat memberikan sumbangsi tenaga dan pemikiran yg didapat dalam mengemban pendidikan selama di stit alhikmah untuk membantu pembangunan dikabupaten way kanan

Video Playlist

Silahkan Login