Tabrak Lari Di Kabupaten Kaur, Dua Warga Pekon Sukajaya Kecamatan Sumber Jaya Meninggal Dunia.

Bengkulu-Warga Desa Pajar Bulan Kaur Tengah, dikejutkan dengan adanya kecelakaan di Jalan Lintas Bengkulu tepat nya di Lingkungan Desa Pajar Bulan, antara Mobil Box warna putih dengan kendaraan R2 Honda Beat Nopol : T 2945 GD, mengakibatkan Dua korban meninggal dunia, Minggu, 13/3/2022.

Babinsa Ujang AF dari Koramil 408-03 Kaur tengah, ikut membantu mengevakuasi Korban Laka Lantas tabrak lari ke Rumah sakit terdekat.

Kronogis kejadian tersebut, berawal dari kendaraan R2 berboncengan melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kaur tengah, menuju Lampung tiba tiba, dari berlawanan arah datang kendaraan Mobil Box belum diketahui nomer Flat nya dengan kecepatan tinggi menghantam kendaraan R2 yang di kendarai oleh Nasir (37) bersama keluarga, diketahui Mobil Box tersebut langsung melarikan diri.

Adapun identitas korban, Nasir (37) (yang Membawa Sepeda motor dan bukan suaminya) pekerjaan tani, berasal dari Desa Suka Jaya Kabupaten Lampung Barat mengalami patah tangan dan kaki dengan usus terburai meninggal Dunia (MD).

Kesya (9) mengalami muka remuk kepala belakang pecah (MD), sedang kan istri korban Tri Winarti (37),mengalami patah kaki sebelah kanan dan dirawat di rumah sakit setempat.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Polres Kaur mengadakan olah TKP dan mengejar pengemudi Mobil Box yang telah melakukan tabrak lari.

Sementara pihak Keluarga melalui Arif Gunawan warga pekon Sukajaya Kecamatan Sumber Jaya saat di hubungi awak media menyampaikan bahwasanya keluarga korban telah mengetahui peristiwa tersebut.

” Iya saat ini kami masih bertakjiah di kediaman keluarga korban,dan bersiap siap akan pergi menuju Kaur Provinsi Bengkulu” (pesan seluler).

(Red).

Silahkan Login