Reza Gusti Pamungkas Terpilih Menjadi Ketua PGSI Jember Dalam Muscab PGSI Jember

Jember,  – Dalam rangka meningkatkan prestasi olah raga gulat di kabupaten jember menuju porprov 2025 di Malang raya, pengkab PGSI Jember laksanakan Musyawarah cabang Persatuan Gulat Seluruh Indonesia dengan tema “Kesatria diatas maupun diluar matras” bertempat di aula SDN Gambirono 05 Selasa, (2/4/2024) pukul 16.00 Wib.

Diketahui musyawarah ini merupakan agenda rutin 4 tahunan yang dilaksanakan sebagai masa akhir pengurus, dan dilanjutkan dengan pemilihan pengurus yang baru.

Musyawarah Cabang 2024 tersebut dihadiri oleh Sekretaris Umum PGSI Jatim, perwakilan Koni, serta seluruh pengurus club Gulat se Kabupaten Jember.

Menurut Sekretaris Umum PGSI Jawa Timur Drs. Hartono mengungkapkan bahwa selain melakukan pergantian pengurus, musyawarah tersebut juga membahas tentang persiapan Kejuaraan piala bupati Jember yang akan diadakan sebentar lagi, sehingga beliau memberikan motivasi untuk memperkuat mental para Atlit.

Baca Juga   Nyawa Vanesa Angel dan Suami Tewas Ditempat, Ini Penyebabnya

“Sebentar lagi akan diadakan kejurprov gulat jatim piala bupati jember tahun 2024 yang mempertandingkan 2 katagori yakni katagori remaja umur 14, 15 dan katagori kaget umur 16, 17 sehingga saya tegaskan tingkatkan latihan, siapkan diri kalian untuk peroleh prestasi, ingat ! Jadilah Kesatria diatas maupun diluar matras,” Tegasnya.

Dalam acara tersebut Reza Gusti Pamungkas terpilih menjadi ketua PGSI kabupaten Jember menggantikan Mujiyono yang sudah menjadi ketua PGSI selama satu periode.

Dalam kesempatan itu Mujiyono selaku eks pengurus memberikan pesan moral serta motivasi kepada pengurus terpilih.

“Untuk ketua atau pengurus gulat yang baru menjabat, saya harap bisa menjadi angin segar, serta menjadi tonggak semangat baru sehingga gulat dapat menghantar kabupaten Jember mendapat prestasi lebih banyak, lebih meningkat lagi, lebih harum lagi kedepannya,” Ungkapnya.

Baca Juga  Pj Bupati Zaidirina Akan Bangun Mall Pelayanan Publik Satu Satunya Di Indonesia

Sementara ketua terpilih Reza Gusti Pamungkas menjawab ungkapan tersebut pada awak media.

“Insyallah dan pasti, saya berusaha keras tingkatkan prestasi Gulat Jember kedepan, dan saya sebagai pengurus yang baru mohon doa kepada seluruh atlit, pengurus lama, maupun seluruh masyarakat Jember, agar bisa mengharumkan Jember dengan prestasi prestasi gulat kedepannya,” Pungkasnya. (Lukman)

Silahkan Login