PT DGW Lakukan Gerebeg Pasar Di Lampung Barat.

LampungBarat-PT. DGW (Dharma Guna Wibawa) laksanakan Grebek Kios di beberapa Kecamatan Yang ada di kabupaten lampung Barat.

Giat Gerebek Kios pada rabu (13/9) di laksanakan di dua lokasi yaitu Kecamatan Way Tenong bertempat di kios Bintang Tani milik Bapak Sumarmin pekon Padang Tambak, Serta Kecamatan Sekincau bertempat di Kios Niaga Tani milik Bapak Sutris Giham Balak Pekon Giham Sukamaju.

Dikatakan Firdaus Selaku Staff Marketing PT DGW Wilayah Sumbagsel menyampaikan, Kegiatan ini di laksanakan guna lebih memperkenalkan lagi produk produk yang dimiliki PT DGW kepada para petani yang ada di lampung Barat.

“Selanjutnya menjalin tali silaturahmi dengan para petani menjadi salah satu tujuan utama yang sangat perlu di lakukan” Kata Firdaus.

Baca Juga  Pemerintan Tiyuh Candra Kencana Salurkan Bantuan Langsung tunai BLT-DD Tahap 1

Lanjutnya, Kami juga Mengapresiasi Semua Petani yang Telah percaya terhadap Produk Dari PT DGW ditengah Petani wilayah Sumbagsel Khususnya Lampung Barat.

‚ÄúTerima kasih Semoga Hadirnya PT DGW mampu menjawab Kebutuhan Dasar Masyarakat Indonesia dan khususnya wilayah Lampung Barat, Mengingat Kesuksesan petani Merupakan Tujuan bersama Dalam Komitmen membangun Bumi Nusantara, didunia Sayuran Palawija dan Perkebunan” tutur Firdaus.

Sementara Ando salah satu petani muda yang ada di Giham balak sangat mengapresiasi kegiatan Gerebeg Pasar yang di lakukan PT DGW .

“Kegiatan Gerebeg Kios ini sangat bermanfaat sekali bagi kami para petani, kami lebih mengerti tentang cara penggunaan obat obatan apa yang harus di pakai saat tanaman kami terserang hama penyakit” kata Ando.

Baca Juga  Ihsan Fadhil Balita Usia 29 Hari Derita Penyempitan Usus, Harapkan Bantuan Dari Kita Semua

Ando juga berharap kepada PT DGW agar sekiranya kegiatan Gerebeg Pasar sering diadakan.

“Kami sebagai petani sangat berharap agar kegiatan seperti ini sering di lakukan sehingga kami para petani dapat mengerti bagaimana cara menanggulangi serangan hama penyakit secara tepat dan racun yang pas tentunya bersama DGW” harapnya.

#Dgwsuksesbersamapetani

(**)

 

Silahkan Login