Pj Bupati Zaidirina Gagas Tubaba Jadi Sentra Pembibitan Ternak

Jumlah Pembaca

: 235 Pembaca

Tubaba, sinopsis.co.id -Pj Bupati zaidirina heri wardoyo berkomitmen akan jadikan kabupaten Tulang Bawang Barat salah satu sentra pembibitan ternak di provinsi lampung

gagas tersebut di sampaikan PJ Bupati Zaidirina Saat Menerima Audiensi dan Silaturahmi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tubaba, Bertempat di Ruang Kerja Bupati. Pada Senin, (07/011/2022).

“upaya kita untuk meningkatkan produktivitas ternak dengan memperkuat sistem pembibitan agar masyarakat di wilayah tubaba tidak lagi membeli bibit ternak di luar pulau jawa lagi,”harapnya.

PJ Bupati juga menyampaikan keberadaan sentra pembibitan ternak tersebut dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan didalam membudidaya ternak sehingga akhirnya dapat menambah penghasilan dan meningkatkan kesejahteraan para peternak.

“Dengan hadirnya program sentra pembibitan ternak tersebut nantinya masyarakat kita tidak lagi membeli pembibitan di luar daerah karena kita sudah mampu mengembangkannya sendiri sehingga nantinya banyak masyarakat dari daerah lain pun bisa beli di tubaba”tuturnya.

Baca Juga  Polres Tubaba berenergi dengan Dinas Kesehatan melaksanakan Vaksinasi Dosis ke-2 secara serentak

PJ Bupati Zaidirina dalam kesempatan itu Menyampaikan, Organisasi IWO diharapkannya dapat menjadi mitra strategis Pemerintah yang dapat turut andil mendorong Pembangunan Kabupaten Tubaba malalui karya jurnalistiknya.

“kami dukung sesuai kemampuan
harapan kami kepada teman-teman jurnalis yang tergabung di organisasi iwo bisa memberikan kontribusi positif bagi pemerintah daerah dikabupaten Tubaba Dan memberikan manfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Pj bupati juga mengharapkan keberadaan jurnalistik dapat tetap profesional dalam menyampaikan informasi sehinga berbagai program yang sudah dilakukan ataupun dicapai oleh pemerintah daerah bisa diketahui masyarakat publik secara luas.

“Saya mewakili atas nama Pemerintah tubaba menyambut baik atas kunjungan Iwo hari ini semoga kedepan dapat terus bersinergi mendukung berbagai program yang sudah ataupun yang tengah berjalan,” ungkap Zaidirina.

Baca Juga  Tiga Sekolah DiLambar Dilakukan Peninjauan Oleh Tim Peniliaian Adhiwiyata Tingkat Nasional

Kemudian Dalam kesempatan tersebut Ketua IWO Tubaba,
Arpani Menyampaikan ungkapan ucapan terimakasih kepada pj bupati tubaba yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan audensinya.

” kami atas nama keluarga besar PD IWO tubaba mengucapkan terima kasih kepada ayunda kami Zaidirina pj bupati tubaba yang telah melungkan waktunya untuk menerima kunjungan kami dalam agenda audensi program kerja tahunan organisasi,”jelasnya.

Ketua IWO tubaba juga dalam Audensinya mengutarakan organisasi yang belum genaf satu tahun di nahkodainya saat ini masih banyak kekurangan dirinya mengharapkan dukungan dari semua pihak khususnya pemerintah daerah tubaba.

” Pada Awal Bulan Desember tahun 2022 ini kami pengurus daerah akan berangkat untuk menghadiri kegiatan Mubes ke ll IWO dijakarta harapan kami kiranya pemkab tubaba dapat turut mendukung mensukseskan kegiatan yang sudah terjadwal tersebut,”harapnya.

Baca Juga  30 Desember 2021 Itu Menjadi Momen Kelam Bagi Korban Dugaan Penganiayaan Oleh Oknum Kades di Tubaba

Lanjut Arpani juga menyampaikan bahwa pengurus daerah Ikatan wartawan online (IWO) tubaba,
memiliki program tahunan dibidang sosial sesuai amanah ketua umum IWO pusat.

” Disetiap kesempatan ketua umum iwo selalu menekankan bahwa kehadiran IWO disetiap daerah diharapkan bisa memberikan warna dan manfaat kepada masyarakat yang ada disekeliling kita,” serta meningkatkan prafisionalitas jurnalis yang ada dalam naugan IWO daerah,”pungkasnya. (AG)

Silahkan Login