Pemkab Mesuji laksanakan Senam Masal Di wisata Religi dan lakukan Pemeriksaan Kesehatan  

Jumlah Pembaca

: 235 Pembaca

Mesuji Lampung,(Sinopsis.co.id) – Pemkab Mesuji Mengujungi Wisata Agung Religi Di Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang jumat,(07/10/2022)

 

Tampak Hadir Pada Kegiatan itu, Sekdakab Mesuji syamsudin,.S.Sos. , Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Kecamatan Simpang Pematang, Kades Wirabangun serta Masyarakat Yang Berada Di Seputaran Objek Wisata.

 

Mengusung Tema Bergerak Bersama Maju Bersama, Pemkab Mesuji Melaksanakan Senam Masal, Bersih Besih Di Lokasi wisata Religi Sekaligus Melakukan Pemeriksaan Kesehatan.

 

Sekdakab Mesuji Saymsudin,S.Sos.Mengapersiasi atas Terlaksananya Kegiatan itu, ” Ini adalah Pertama Kalinya Kegiatan Apel, Bersih Bersih,Senam Bersama dan Periksaan Kesehatan Di Laksanakan Di Wisata Agung Religi Dengan Harapan Kedepan Kegiatan Ini dapat Terlaksana Kembali, Terlebih dalam waktu Dekat Mesuji Akan Manjadi

Baca Juga  Warga Metro Sampaikan Terima Kasih Kepedulian Gubernur terkait perbaikan jalan

Sementara itu, Di Ketahui Pembangunan Objek wisata Masjid Agung Religi Desa Wirabangun Hampir Selesai di Bangun Tentunya dengan akan Rampungnya Pembagunan itu, nantinya Akan Menambah Icon Objek wisata baru Mesuji yang dapat Di Kujungi Masyarakat luas.(Yos)

Silahkan Login