Pemerintah Kota Metro Gelar Gebyar Anak Negeri di Rejomulyo

 

Kota Metro – Tim Pembina Satua Pendidikan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro Erliyanti, yang mewakili Walikota Metro membuka Acara Gebyar Anak Negeri. Dimana acara ini berlangsung di Aula Kelurahan Rejomulyo, Minggu (05/03/2023).

Kegiatan Gebyar Anak Negeri adalah perlombaan bagi siswa kelompok belajar TK, SD dan TPA Se-Kota Metro dengan tema Mewujudkan Generasi Emas Metro Cemerlang (Gemerlang) yang kreatif, inovatif, cerdas serta beraklak mulia. Dimana kegiatan ini diikut sebanyak 65 peserta.

Erlianti dalam sambutannya, menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, dengan harapan mampu memberikan kegembiraan dan keceriaan kepada anak-anak kita masih duduk di kelompok belajar TK, SD dan TPA.  Selain itu juga, diharapkan meningkatkan imajinasi dan kreativitas anak-anak.

Baca Juga  DPRD Kota Metro Menyoroti Sektor Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)

“Kami sangat menghargai atas usaha dari Kelurahan Rejomulyo dan mahasiswa KKN IAIN Metro, yang telah berinisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan ini”, ucap Erliyanti.

Tambahnya, Erliyanti berharap, melalui kegiatan ini dapat memotivasi dan menginspirasi seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Metro, untuk senantiasa berbuat yang terbaik untuk Bumi Sai Wawai, sesuai dengan peran dan kapasitas masing-masing.

Selaku Lurah Rejomulyo, Margono, menyampaikan rasa syukurnya dan apresiasi sedalam-dalamnya untuk mahasiswa dari IAIN yang selama hampir 40 hari melaksanakan kegiatan ini.

“Hari ini menjadi kegiatan terakhir, karena lusa atau besok akan  adanya pelepasan anak KKN IAIN,” kata nya.

 

Silahkan Login