Pecah,Danu Tirta Dan Lutfi Membius Ratusan Pengunjung Angkringan Sutini

Sinopsis.Metro.kehadiran Team Chanel youtube Abdoc kali ini kembali membuat gebrakan baru di angkringan sutini kota metro,berhasil membuat rindu penonton setia ABDOC,kali ini mengandeng lagi musisi jalanan Lutfi.Yang berhasilndi gelar tepat di angkringan sutini Lampu Merah 16 C kota Metro,Sabtu.18 Juni 2022 ( Malam).

Pantaun sinopsis.co.id,Ratusan Pengunjung Angkringan Sutini Yang Hadir Menyaksikan Danu Tirta dan Lutfi,di kutip dari Media Sinopsis Abdoc Menemukan kedua Anak Bertalenta keren mereka Menemukan saat mengamen di Salah Satu Rumah Makan di Kota metro.

Danu Tirta & Lutfi,Sukses dan berhasil Membius Ratusan Pengunjung Angkringan Sutini,Danu Tirta yang Berhasil Membuat Chanel Youtube Abdoc Berhasil di Tonton 5,6 Juta View, Lutfi juga Tak kalah menarik dengan suara Tingginya, yang Kembali lagi Membuat Pemilik angkringan Sutini Kembali memberikan Kejutan Pada kedua penyanyi berbakat Ini.

Baca Juga  DPC (KWRI) Kota Metro Gelar Rapat Akhir Tahun Tahun 2021

Kalian adalah generasi Musisi keren Bertalenta,Lanjutkan apa yang menjadi jalan yang kalian yakini,sukses akan kalian raih,Tegas Budi, (kembali sebagai MC acara). Danu Dan Lutfi Berhasil Dan sukses Membius Banyak Pengunjung angkringan Sutini.

Tidak Kalah menariknya Danu berhasil Menarik penonton cantik.dan kali ini adalah salah Satu Mua Hits di kota metro.Intan_Muametro22, dengan pengikut instragram 44 k. Seperti di Ketahui Bersama Kali ini juga Banyak Kedatangan Rekan – Rekan Media Global (MGG).

 

Terima Kasih Kepada Ibu Sutini yang selalu Suport Acara Ini, Teman – Teman,Pengunjung,Rekan – Rekan Media, Mari sama – sama Kita sukseskan acara ini, Tanpa kalian Kami Bukanlah siapa – siapa. ,ujar Budi Menyampaiakan.

Baca Juga  RM Sutini Hadirkan Kembali "Danu Tirta"

Penton Lainya Seperti Team Rascmat wara wiri,Tri,Arjun,Tian,yudha, Ikut Menyuarakan Pendapat, Danu Dan lutfi,Memiliki Karakter suara yg Keren dan enak di dengar, ujar Rascmad,kepada media Sinopsis. “Keren abislah Pokoknya acara ini Sering – aja ” ujar Berberapa Penonton.(tim)

Silahkan Login