Mistiana, Kader Muda BMI Lampung Barat Resmi Mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024.

LampungBarat-Penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 yang selenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat pada tanggal 12/09 banyak Mengundang antusias kaum muda mengikutinya, (20/9).

Mistiana gadis muda usia 22 tahun warga Pemangku Bumi agung Pekon Bumi Hantatai Kecamatan Bandar Negeri Suoh,tergerak hatinya untuk ikut maju dalam Pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024.

Mistiana yang selama ini tergabung dalam Banteng Muda Indonesia (Suoh) ingin memperjuangkan aspirasi kaula muda dalam bidang olahraga, sehingga atas dukungan dari keluarga Mistiana Resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legialatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan Dapil V Suoh Dan BNS.

“Saya ikut berpartisipasi dalam pileg 2024 dari dapil V partai PDI-perjuangan. Untuk olahraga di dapil V ini sendiri sangat baik dan bagus dan saya yakin dapat bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain bila lebih terfasilitasi” sampainya pada Awak Media (20/9).

Baca Juga  MPC Pemuda Pancasila Lambar Kecam Aksi Bejat Oknum PNS, Sekaligus Guru Ngaji Yang Telah Cabuli Puluhan Muridnya

Masih lanjutnya, Dalam penyerahan Berkas Penjaringan di laksanakan pada tanggal 12/9 yang diterima langsung oleh ketua panitia penjaringan Ahmad Ali Akbar beserta tim.

“Penyerahan berkas untuk nyaleg 2024 di laksanakan di kantor DPC PDI perjuangan lampung Barat dengan didampingi Ayahanda Syahrudin, Ketua PAC PDI Perjuangan Suoh serta kader BMI” tutupnya.

(Roni/Sam).

Silahkan Login