Korwil MGG Catur Teguh Hadiri Muscab PGSI Berikan Ucapan Selamat

Jember, sinopsis.co.id – Korwil MGG Jember Jawa timur Catur Teguh Wiyono hadiri undangan Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Jember yang dilaksanakan di Aula SDN Gambirono 05 Bangsalsari Jember, pada Selasa, (2/4/2024) pukul16.00 Wib.

Diketahui, bahwa acara tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali sebagai masa akhir pengurus dalam satu periode yang kemudian digantikan oleh pengurus yang baru.

Musyawarah Cabang 2024 tersebut dihadiri oleh Sekretaris Umum PGSI Jatim serta seluruh pengurus club Gulat se Kabupaten Jember.

Dalam acara tersebut Reza Gusti Pamungkas terpilih menjadi ketua PGSI kabupaten Jember menggantikan Mujiyono yang sudah menjadi ketua PGSI selama satu periode.

Baca Juga  Implementasi Membangun Tulang Bawang Tidak Andalkan APBD

Dalam kesempatan itu Mujiyono selaku eks pengurus memberikan pesan moral serta motivasi kepada pengurus terpilih.

“Untuk ketua atau pengurus gulat yang baru menjabat, saya harap bisa menjadi angin segar, serta menjadi tonggak semangat baru sehingga gulat dapat menghantar kabupaten Jember mendapat prestasi lebih banyak, lebih meningkat lagi, lebih harum lagi kedepannya,” Ungkapnya.

Sementara ketua terpilih Reza Gusti Pamungkas menjawab ungkapan tersebut pada awak media.

“Insyallah dan pasti, saya berusaha keras tingkatkan prestasi Gulat Jember kedepan, dan saya sebagai pengurus yang baru mohon doa kepada seluruh atlit, pengurus lama, maupun seluruh masyarakat Jember, agar bisa mengharumkan Jember dengan prestasi prestasi gulat kedepannya,” Tambahnya.

Baca Juga  Kapolda Lampung ke Polres Lampung Barat dalam rangka kunjungan kerja

Diakhir acara Korwil MGG Jember Jawa Timur Catur Teguh Wiyono Memberikan ucapan selamat serta motivasi untuk gulat Jember kedepannya.

“kami selaku Korwil Management Media Global Grup Mewakili para Korwil dan para biro media Rilisfakta, Sinopsis, Gema Samudra, serta Traznews mengucapkan Selamat kepada mas Reza Gusti Pamungkas, yang terpilih menjadi Ketua PGSI Jember periode (2024/2028), dan dengan terpilihnya mas Reza kami juga merasa senang dan ikut bangga,” Ucapnya.

“Kami tahu gulat Jember selalu meraih medali dalam setiap Event gulat, kami berharap mas Reza menjadi peningkat Jember lebih prestasi dan harum kedepannya,” Pungkasnya. (Lukman)

Silahkan Login