KEBUT PEMBANGUNAN MASJID AL-WUSTHO,MASYARAKAT PEKON SUKARAJA SEMANGAT BERGOTONG ROYONG.

LampungBarat-Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal sebulan lagi, Masyarakat Pekon Sukaraja Kecamatan Way Tenong bahu membahu bergotong royong dalam lanjutan pembangunan masjid Al.Wustho pekon setempat.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut warga masyarakat bersemangat, saling bahu membahu satu dengan yang lainya penuh keakraban dan persaudaraan, (01/03).

Guswadi selaku peratin Sukaraja menuturkan”Gotong Royong yang di laksanakan masyarakat Pekon Sukaraja murni inisiatip dari masyarakat, dengan harapan agar pembangunan Masjid Al-Wustho segera rampung di mana bulan depan kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan”.terangnya.

Ia juga menjelaskan untuk pembangunan Masjid Al-Wustho Pembangunanya baru berjalan 60%, Guswadi berharap semoga akan ada donatur yang bisa membantu biaya pembangunan masjid tersebut.
.
“Kepada Masyarakat Sukaraja mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas semangat, kekompakan, dalam setiap kegiatan gotong royong, baik dalam giat pembangunan masjid Al-Wustho maupun giat lainya” imbuh Guswadi.

Baca Juga  Menuju Ridhonya Allah SWT Dibulan Muharam 1444 Hijriah, Pekon Pampangan Gelar Pengajian Serta Santuni Puluhan Yatim Piatu.

Selanjutnya Warga Sekitar Fikri menambahkan.

” Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lampung Barat
Bupati Hi. Parosil Mabsus,serta kepada para donatur sehingga pembangunan masjid Al -Wustho berjalan tanpa ada kendala, kami bersukur karena tahun ini masjid kami bisa di renovasi total
amin amin ya robal alamin” tuturnya .

(Sur/Roni).

Silahkan Login