Jumat curhat’ Polres Lampung Barat tampung saran dan masukan dari masyarakat

 

Lampung barat–Wakapolres Lampung Barat Polda Lampung Kompol Robi b Wicaksono,SH langsung mendatangi warga dalam rangka kegiatan “Jumat curhat” di Masjid Fatahul Huda Kelurahan Pasar Liwa Kec. Balik bukit Kab. Lampung Barat, Jumat (14/04/2023).

Robi menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan hari Rabu (12/04/2023) jam 16.00 wib ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya.

Kegiatan ini juga merupakan program unggulan Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan cara turun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan yang terjadi antara Polri dengan masyarakat.

Baca Juga  KADER MPC PP LAMBAR KECAM YOU TUBER ALVIN LIM

Dan untuk memperbaiki hubungan dengan masyarakat dan sebagai salah satu bentuk upaya penguatan kerjasama dengan pihak eksternal,”Demikian Pungkas Robi”

Robi menambahkan “hindari paham-paham radikalisme yang mengatasnamakan agama sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Laporkan kepada Polri apabila mengetahui adanya kelompok-kelompok yang mengajak kepada perbuatan paham radikalisme dan terorisme,”imbau Robi.

Silahkan Login