Jumat Berkah, SD IT Cahaya Madani Pringsewu Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu.

Jumlah Pembaca

: 235 Pembaca

Pringsewu-Dampak pandemi covid 19 belum dapat kita lupakan, Banyak masyarakat ekonomi menengah ke bawah maupun ke atas alami keterpurukan, terlebih saat ini harga kebutuhan sembilan bahan pokok mengalami kenaikan di beberapa komoditas.

Hal hal tersebut menggugah kepedulian SD IT Cahaya Madani Pringsewu untuk berbagi terhadap sesama,kegiatan ini bukan untuk yang pertama kali dilaksanakan selama masa Pandemi ini.

Pada Jum,at (11/02/22), Dalam rangka “Jum,at Berbagi” SD IT Cahaya Madani Pringsewu Kelas Ibnu Taimiyah,
Siswa-Siswi bersama Wali Kelas/Ustazah melakukan bansos kepada terhadap masyarakat tidak mampu di wilayah kelurahan kelurahan Pringsewu Selatan.

Salah satunya ke rumah Mbah Mundir yang sudah tua dengan alamat rumah berada di belakang masjid Sobari Pringsewu Selatan, adapun bantuan yang di berikan berupa sembako untuk keperluan sehari-hari.

Baca Juga  Teuku Wahyu: Pohon Itu Perlu Kita Rawat Dan Jaga, Bukan Kita Rusak.

Sumbai Dian Putri Siswi Kelas 3 Ibnu Taimiyah sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

“Hari ini saya berserta teman-teman lakukan kegiatan bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, semoga giat ini sering dilakukan oleh sekolah sekolah lain” ujar Sumbai.

Pihak wali murid sangat antusias dengan adanya kegiatan bansos yang dilakukan oleh SD IT cahaya Madani.

Mbah Mundir menyampaikan, Alhamdulillah dengan adanya bantuan sosial berupa sembako yang diberikan kepada saya dari siswa-siswi SD IT Cahaya Madani sangat membantu serta meringankan beban kami selaku masyarakat yang kurang mampu terlebih saat ini di situasi pandemi covid 19.

Kegiatan tersebut patut menjadi contoh serta panutan sekolah-sekolah yang lain.

Baca Juga  Sedang Asyik Main Qiu Qiu Di Gubug Kosong, 3 Orang Warga Puralaksana Diciduk Polisi.

“Pringsewu umumnya Indonesia semoga wabah ini segera berakhir kita Masyarakat bisa hidup normal seperti biasa, tanpa harus di dihantui rasa was-was akan wabah tersebut, kepada dewan guru dewan guru dan siswa siswi serta wali murid SD IT semangat selalu sehat semangat dan dijauhkan dari wabah apapun”.pungkasnya.

(***)

Silahkan Login