Jelang Perlombaan Selancar Dunia,Word Surf League Krui 2022, ULP PLN Rayon Liwa Suplai Listrik 400 KVA.

Lampung Barat-Pantai Tanjung Setia  kabupaten pesisir barat lampung telah di tunjuk kembali sebagai lokasi ajang perlombaan selancar dunia,word surf league krui 2022.

Ombak yang besar dan tinggi dan menantang menjadi daya tarik tersendiri bagi 155 pelancar dari 22 negara akan meramaikan perhalattan dunia ini.

Dan untuk sukses acara akbar ini
PT PLN ( PERSERO ) UP3 kota buml dan ULP PLN rayon liwa dan pesisir barat mempersiapkan diri dan mulai memperbaikki jaringan lisrik dan penambahan gardu distribusi dan menyiapkan back up cadangan unit genset bergerak guna mendukung suksesny liga selancar dunia yang sangat bergensi yang ingsallah akan di laksanakan pada tanggal 11,hingga 17 juni 2022 yang akan datang.ko

Baca Juga  Ramadhan 1443 Hijriah, SDS Bahari Al-Islam Gelar Pesantren kilat.

Menejer pln ulp rayon liwa dan spvs pln rayon liwa, sinaga/ anggito st dihubunggi lewat via telpon mengatakan

“Kami ingin krui pro 2022 sukses dan berjalan tidak kurang apapun,harapan ny dan di perkirakan suplai lisrik sebesar 400 kva telah kami siapkan” Jelasnya.

“Dan suplai lisrik 400 kva tu akan di bagi dua lokasi yaitu trafo distribusi 200 kva sudah terpasang di daerah kawasan wisata tanjung setia sebagai lokasi perlombaan dan dua travo distribusi lagi kapasitas 100 kva di pasang di kawasan wisata walur sebagai lokasi penginapan para pelancar dan tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya pln ulp rayon liwa dan pesisir barat sinaga mengatakan.

Baca Juga  Ketua DPRD Kota Metro Hadiri Grand Final Muli Mekhanai Tahun 2022

“Persiapan dan perbaikan bukan hanya di sisi tengangan menengah 20kv saja tapi pln memperbaiki kualitas lisrik pada bagian jaringan tengangan rendah (jtr)380V/220V. semoga perlombaan kelas dunia berjalan dengan lancar” pungkasnya .

(Roni/Sam).

Silahkan Login