FKPK.; PJ Bupati Ambil Sikap Tegas.Menanggapi Keluhan Sejumlah Awak Media

Tubaba,Sinopsis.co.id -Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Zaidirina Heri Wardoyo, memberikan pernyataan terkait desakan sejumlah besar insan pers setempat,agar mengevaluasi dan mengganti Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Eri Budi Santoso, karena di nilai tidak layak memimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sejatinya menjadi penyambung kepentingan pemerintah daerah dengan pers.

PJ bupati Zaidirina mengatakan penyegaran atau pergantian Kepala Dinas Diskominfo setempat dengan beredarnya desakan dari sejumlah Insan Pers yang berada di ‘Bumi Ragam Sai Mangi Wawai’ akan kami tampung,” ujarnya melalui WhatsAapnya pada Kamis, (22/12/22).

Masdar salah satu kepala biro media Online Tubaba mengaku bahwa pihaknya sudah beberapa kali berupaya menemui kepala Dinas Kominfo Eri Budi santoso, dan kabid kuasa pengguna Anggara (KPA) bidang Media Deswanto untuk mempertanyakan berkaitan kerjasama publikasi atvertorial Tahun Anggaran 2022 yang dijanjikan,”ungkapnya pada Rabu (21/12/2022.

Baca Juga  415 Siswa (PSHT) Mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Dari Sabuk Jambon ke Sabuk Hijau

Dia juga menyatakan bahwa sejak dipimpin kepala kominfo eri budi santoso Anggaran kerjasama Tahun 2021-2022 bukannya semakin baik justru menjadi carut-marut yang merugikan banyak pihak awak media dan perusahaan pers hanya diberi janji tapi tidak terealisasi sepenuhnya.

” Pranserta media di tubaba ini sangatlah penting dan jalinan hubungan dengan pemkab tubaba selama ini sangatlah baik,beberapa capaian prestasi program tahunan pemerintah bisa tersebar diketahui masyarakat luas hingga ke manca negara berkat dari pranserta karya teman-teman pers,” saya menyampaikan harapan dari sejumlah wartawan bila perlu kadis kominfo di ganti yang lebih pantas aja ini harapan kami,”pintanya.

Kabiro Media Global Group.com itu
menyoal berdasarkan keterangan kadis kominfo eri budi santoso di sebuah media online beberapa waktu lalu memberikan setetmen Terdapat Anggaran kerjasama media tahun Anggaran 2021 sebesar Rp 500 juta di bebankan pada anggaran tahun 2022 menurutnya apakah tidak menyalahi aturan.

Baca Juga  WARGA APRESIASI PETUGAS, AIR PDAM LIMAU KUNCI KEMBALI LANCAR.

Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi FKPK.Wahidin Selaku Pendiri.Meminta Kepada Pj Bupati zaidirina Supaya Ber Tindak Tegas.Untuk Mengganti Kan Kadis Kominfo.Sudah Jelas Keluhan Dari Rekan Media.Mengenai ADV. Dan Juga Susah Di Temui Di Kantor.Apa Lagi Saya Baca Di Media
LSM infosos Sudah Resmi Melapor Kan Di Kejati.Bahkan Salah Satu Aktipis Penulis K3PP Ahmad Basri Atau Di Kenal Panggilan Abas.Salah Satu Mengusul Kan Supaya Kadis Kominfo Di Ganti. (AG)

Silahkan Login