Drs Mad Hasnurin, “Semoga Ibadah Di Bulan Suci Ramadhan Ini, Membawa Keberkahan, Kebahagian, Kedamaian Bagi Kita Semua”

Jumlah Pembaca

: 235 Pembaca

Sinopsis,LampungBarat-

Marhaban Ya Ramadhan 1443 Hijriah.

“Ramadhan bukanlah tentang berhenti dari kebiasaan buruk untuk sementara waktu. Ramadhan adalah titik awal untuk menjadi seorang Muslim yang lebih baik dan berusaha untuk terus selamanya menjadi baik”

Kegiatan Safari Ramadhan,merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dilakukan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin.

Kabupaten Lampung Barat memiliki 15 Kecamatan selama pelaksanaan puasa di Bulan Suci Ramadhan Safari Ramadhan secara merata dilaksanakan, begitu banyak makna yang didapat dari kegiatan tersebut salah satunya memupuk tali silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan pemimpin.

Pada Ramadhan 1443 Hijriah pelaksanaanya dibagi menjadi tiga (3) tim yakni : Tim pertama dipimpin oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Tim Kedua dipimpin oleh Wakil Bupati Lampung Barat, Drs. Mad Hasnurin dan Tim Ketiga dipimpin oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat, Edi Novial, S.Kom

Baca Juga  Curi Sekarung Lada Hitam, Warga Pekon Tri Mulyo Dibekuk Polisi.

Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin pada Kamis (07/04/2022) melaksanakan Safari Ramadhan dikecamatan Batu Brak, tepatnya di
Masjid Nurul Iman Pekon Gunung Sugih, Pemangku Kabong.

Dalam acara tersebut Pemkab Lampung Barat melalui Wakil Bupati Drs Mad Hasnurin melakukan penyerahan bantuan secara simbolis berupa Dua (2) Ambal Masjid, serta menyerahkan bantuan dana uang tunai sebesar Rp. 300.000,- per orang kepada 169 orang fakir miskin dari 11 Pekon di Kecamatan Batu Brak.

Dalam sambutanya Mad Hasnurin menyampaikan ,”Semoga ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini akan membawa keberkahan, kebahagian, kedamaian serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat”.

Wabup Drs Mas Hasnurin,meminta maaf kepada seluruh masyarakat, karena menurutnya, selama masa kepemimpinannya bersama dengan Bupati Parosil Mabsus masih banyak program belum terealisasikan.

Baca Juga  PWI Tuba Berhasil Sabet Juara Pertama Lomba Videography Pada Ajang PORSIWO PWI Lampung

“Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, karena sampai saat ini masih banyak program-program yang belum terealisasikan” ujar Wabup.

Meskipun demikian, Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat karena Visi Misi kami ini berjalan pada arah yang benar yaitu untuk mensejahterakan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Mad Hasnurin mengharapkan doa dari seluruh masyarakat agar pelaksanaan program tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya mengharapkan doa dari seluruh lapisan masyarakat agar kami diberi kesehatan dan dapat melaksanakan pitu program ini dengan lancar untuk mensejahterakan masyarakat” Harapnya .(Sam/Roni ).

Silahkan Login