DPC (KWRI) Kota Metro Gelar Rapat Akhir Tahun Tahun 2021

Sinopsis.METRO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) program kerja KWRI di tahun 2021, acara tersebut berlangsung di Room Meeting Sekretariat KWRI Metro di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Rabu (29/12/2021).

Menjelang program kerja akhir tahun 2021, Ketua KWRI maupun pengurus dan anggota KWRI Metro membahas tentang program kerja KWRI Kedepan.

Rapat tahunan yang diadakan dikantor kwri kota metro, di pimpin oleh ketua dpc kwri kota metro Hanafi, juga di hadiri sekertaris, bendahara, pengurus dan anggota KWRI.

Acara tersebut juga Menyongsong kwri metro agar lebih baik lagi untuk kedepanya, selain itu KWRI akan terus bersinergi dengan pemerintah kota metro dalam membentuk hubungan yang harmonis.

Baca Juga  Guna Terciptanya Lingkungan Yang Aman,Pemkot Kota Metro Lakukan Monitoring Poskamling

Hanafi selaku ketua KWRI Metro mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran anggota yang selama ini sudah sangat membantu mengembangkan organisasi dan turut serta berpartisipasi dan berjuang bersama sepenuhnya demi kemajuan KWRI Kota Metro hingga akhir tahun 2021 ini.

“Saya bangga kepada kawan-kawan pengurus dan anggota yang tergabung dalam organisasi KWRI yang turut serta membantu mengembangkan organisasi yang selama ini kita sama-sama membangun dan berjuang bersama sampai saat ini, yang mana KWRI Kota Metro salah satu contoh menjadi kantor KWRI terbaik se indonesia, dan akan di contoh untuk KWRI yang lain.”

Lanjut Hanafi, Dalam rapat tersebut, M.K Hanafi M.T selaku Ketua DPC KWRI Kota Metro mengarahkan agar seluruh anggota untuk jalin sinergi baik dengan Forkopimda Kota Metro.

Baca Juga  Pecah,Danu Tirta Dan Lutfi Membius Ratusan Pengunjung Angkringan Sutini

“Saya mengharapkan agar kita jalin kerjasama baik dengan Forkopimda dan Dinas-dinas lainnya, insyaallah kita sama-sama selalu menjaga keprofesional kita, agar bisa dihargai.” kata Hanafi

Tambahnya, dalam rapat tersebut dihasilkan beberapa poin, Kedepanya KWRI Metro akan mengadakan pelatihan Jurnalistik terlebih dahulu sebelum melakukan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Penulis : Rizky Ardinata(Tim)

Silahkan Login