DPC KWRI Kota Metro Berbagi Takjil Sebagai Bentuk Kepedulian

Puasa ke-23 DPC KWRI Kota metro berbagi Takjil

Sinopsis|Metro.Ketua DPC KWRI Kota metro beserta anggotanya terjun kejalan membagikan takjil gratis untuk warga pelaku perjalanan, Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan dijalan Tejo agung jalan Ahmad Yani, metro timur tepatnya di depan balai wartawan kota metro, Senin (25/04/22).

Terpantau, para sopir angkutan umum maupun kendaraan pribadi, penumpang dan pengendara sepeda motor, disapa dengan ramah oleh anggota DPC KWRI.

Mayoritas warga pengendara motor yang ramai beragama Islam yang sedang berpuasa, langsung diberikan bingkisan takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan tersebut sebagai aksi kepedulian DPC KWRI Kota metro serta wujud silaturahmi kepada warga umat muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa.

Baca Juga  Hasnal Basar : Kami Doakan Parosil & Mad Hasnurin Lanjutkan Pembangunan Sampai Tahun 2024 Mendatang.

Hanafi selaku ketua DPC KWRI Kota metro menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi kami kepada masyarakat yang sedang berpuasa.

“kali ini DPC KWRI Kota metro membagikan bingkisan takjil secara gratis untuk berbuka puasa, Khususnya masyarakat yang sedang melakukan perjalanan” kata Hanafi Ketua DPC KWRI Kota metro.(tim)

Silahkan Login