DPC KWRI Adakan Rapat tahun 2022

 

Sinopsis.MetroDalam rangka meningkatkan program kerja kepengurusuan Organisasi Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota metro menyelenggarakan rapat Tahun 2022, yang di pimpin langsung ketua DPC KWRI Kota Metro MK Hanafi, jumat (10/6/2022).

Dalam rapat tersebut Yang juga di adakan di ,,Starbank Caffe,,dan di buka oleh dewan penasehat DPC KWRI Kota Metro Mustoha. Rapat tersebut di hadiri seluruh kepengurusan dan anggota DPC KWRI kota Metro.

Ketua DPC KWRI Kota Metro MK Hanafi dalam sambutan nya mengatakan kegiatan rapat ini sangat perlu kita laksanakan untuk bersilaturahmi sekaligus untuk meningkatkan program kerja yang harus di laksanakan oleh setiap kepungurusan dan seluruh anggota DPC KWRI Kota Metro.

Baca Juga  Polres Tubaba Kembali Tangkap DPO kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur

“Para rekan rekan mari kita tingkatkan program kerja, kita harus bisa lebih maju dari tahun sebelum nya, kita juga harus mampu merangkul semua kalangan baik dari masyarakat kecil,menengah maupun atas. Wartawan harus profesional dan Mempunyai mental yang mumpuni”,tegas MK Hanafi mengahiri Sambutan nya .

Sementara itu dalam rapat tersebut di lakukan juga sharing, tanya jawab yang di mentori langsung oleh Ketua maupun penasehat DPC KWRI Kota Metro.

Diskusi berjalan dengan baik dan saat mau mengahiri diskusi santap sore pun sudah siap dengan menu terbaik yg di berikan ,,Starbank caffe,, dengan menu ayam bakar dan segelas es teh, mari kita makan, chanda MK Hanafi sambil menawarkan untuk makan Bersama.

Baca Juga  Minyak Goreng Langka, DPD LPK-GPI Metro Sidak Gudang dan Toko

Silahkan Login