Diduga Kurang Koordinasi, Pengerjaan Drainase Di Kecamatan Way Tenong Rusak Pipa Transmisi PDAM Limau Kunci.

LampungBarat-Diduga akibat kurangnya koordinasi dengan pihak PDAM Limau Kunci pengerjaan drainase di pinggir poros Jalan nasional tempatnya di Kecamatan Way Tenong mengakibatkan banyak kerusakan pada pipa transmisi Perumda Limau Kunci, (09/04/22).

Hal tersebut tentunya sangat merugikan masyarakat sekitar, apalagi saat ini bulan ramadhan yang dalam kebutuhan sehari-hari mengantungkan diri dengan pelayanan Air bersih dari PDAM Limau Kunci.

Kerusakan PipaTransmisi Perumda Limau kunci akibat pengerjaan Drainase serta diduga kurangnya koordinasi dwngna pihak PDAM sangat disayangkan Direktur Utama (Dirut) Perumda Limau Kunci Donna Sorenti Mozza,SE.

Pembangunan Drainase di Way Tenong Lampung Barat menyebabkan kerusakan pada jaringan pipa Tranmisi Perumda Limau Kunci.

Baca Juga  Pemkab Lambar Gelar Rakortas.

“Hal ini berdampak pada ganguan layanan konsumen di Seputaran Kecamatan Way Tenong” kata Donna (Whatshapp).

Kalau sejak awal pembangunan berkoordinasi,Kami akan mendampingi di lapangan untuk mencegah hal2 yang tidak diinginkan terjadi

“Kita minta pihak rekanan yang mengerjakan untuk berkoordinasi dengan pihak PDAM, Agar kerusakan tidak semakin masif dan berdampak panjang dengan semakin lama nya waktu ganguan layanan konsumen. Apalagi saat ini bulan ramadhan” tegas Dona .

Selanjutnya atas kerusakan tersebut Tim Perumda Limau kunci juga akan segera memperbaiki kerusakan yang terjadi agar air tetap mengalir dan tidak menganggu aktivitas masyarakat di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

“Kita segera perbaiki kerusakan tersebut, kepada masyarakat (Pelanggan) yang mengalami gangguan pasokan air bersih dari PDAM Limau Kunci harap bersabar semoga Ramadhan ini kita selalu dalam kesabaran,ketabahan dan kekuatan iman” pungkasnya.

Baca Juga  Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Lampung Barat Berhasil Ungkap Kasus Ilegal Fishing

(Sam/Roni).

Silahkan Login