Danu Pengamen viral Asal Lampung Berhasil Membius Penonton 2,5 juta view

Jumlah Pembaca

: 235 Pembaca

Lampung Tengah.sinopsis – Inilah sosok Danu Tirta yang viral di akun channel youtube Abdoc Anak Muda berumur 16 tahun yang berasal dari Lampung Tengah yang mempunyai suara merdu dan enak didengar.


Danu Tirta anak muda berasal dari Lampung Tengah berusia 16 tahun tersebut mempunyai bakat bernyanyi sejak berumur 12 tahun.

Hal ini membuat Danu merasa senang dan bangga atas Viral nya di Media Sosial di Akun Channel Youtube Abdoc yang tembus sampai 2.5jt Viewers dengan suaranya yang bagus dan penampilannya yang kalem.

Danu merasa tidak menyangka bahwa ada beberapa lagu yang ia nyanyikan yang viral salah satunya cover lagu Tri Suaka berjudul “Aku Bukan Jodohnya” dan juga tak lupa selalu bersyukur dan semangat dalam berkarya.

Baca Juga  Pecah,Danu Tirta Dan Lutfi Membius Ratusan Pengunjung Angkringan Sutini

Dalam kesempatan ini Crew Management Akun Channel Youtube Abdoc selalu mengadakan music band di setiap malem minggu yang bertempat di Desa Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, tepatnya di Lapangan Simbarwaringin.

Acara tersebut sangat meriah dan padat pengunjung, apalagi saat Danu sedang tampil dan menyanyikan sebuah lagu andalannya, penonton langsung bersorakan mendengar suara merdunya.

Pada kesempatan acara ini turut dihadiri Youtubers-youtubers handal dari Kota Metro dan Youtubers dari berbagai Kabupaten lainnya, acara tersebut berkolaborasi dan saling mensuport satu sama lain dari Crew RASCMAT WARA WIRI dan Crww Abdoc.

Tak kalah juga Crew dari RASCMAT WARA WiRI menunjukan aksi lucunya dengan menggunakan logat Bahasa Jawa Ngapak dan ngelawak agar penonton bisa terhibur.

Baca Juga  Kadis Kesehatan Hi. Fatoni. S.Kep.MM Bergerak Cepat Kunjungi Pasien Mal Nutrisi

Dalam kesempatan ini turut dihadiri bpk. Suparyono Camat Trimurjo, ia merasa senang dan bangga ada sosok pemuda berasal dari Lampung Tengah Khususnya Kecamatan Trimurjo yang mempunyai bakat bagus dalam bidang bernyanyi.

Suparyono berharap, kedepannya untuk Pemuda-pemudi Trimurjo agar bisa lebih giat lagi untuk memajukan bakat yang diperoleh dalam segi manapun, Danu salah satu anak muda yang mempunyai bakat bagus di bidang bernyanyi, Untuk kedepannya siapa tau ada pemudinya yang bisa mengeluarkan khas suaranya sama seperti danu..

Saat diwawancarai media Kysanews.com, Danu menjelaskan, awal mula nya ia merasa kaku dan gugup untuk tampil di depan keramaian penonton segitu banyaknya, ia merasa yakin dan percaya diri bahwa apa yang ia takutkan tidak akan membawa hasil yang baik, selalu bersikap optimis dan percaya diri bahwa keberani adalah kunci dari sebuah keberhasilan.

Baca Juga  DPRD Kota Metro Janjikan Usulan LPM Ke Pemkot Metro

Ditempat terpisah, Rizky Ardinata warga Kota Metro yang sengaja ingin melihat penampilan Danu, ia mengatakan bahwa, danu mempunyai suara yang merdu dan enak untuk di dengar dan juga tak jauh beda sama musisi-musisi papan atas lainnya.

“Suaranya sangat merdu dan enak untuk didengar apalagi pas menyanyikan Cover lagu Tri Suaka yang berjudul “Aku Bukan Jodohnya” Wow pokoknya keren Danu”.

Jangan lupa Subscribe Akun Channel Youtube dibawah ini, agar tidak ketinggalan Video terupdate, terpopuler dan terbaru.

Youtube : Abdoc

Youtube : RASCMAT WARA WIRI

Youtube : Swara Metro

 

Penulis: Rizky Ardinata/tim

Silahkan Login