Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H. Resmi Buka Lomba Pameran Burung Berkicau di Kab. Tubaba.

Jumlah Pembaca

: 235 Pembaca

Tubaba, sinopsis.co.id Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., resmi membuka Lomba Kicau Burung Mania. bertempat di Gantangan Burung Ebod Jaya Desa/Tiyuh Pulung Kencana/Pasar Pulung Kencana Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat pada Minggu, 01/10/2022.

Pada Kesempatan tersebut Dandim yang membuka acara itu mengatakan, Kegiatan ini merupakan Rangkaian untuk memeriahkan HUT TNI ke-77. TNI Adalah Kita.

Diharapkan kepada semua Peserta dan Penonton maupun Juri yang ada. agar tetap menjaga Sportifitas, agar supaya Kegiatan ini  dapat berjalan dengan baik. selamat bertanding  dan tetap semangat.”Ujar Dandim”.

Kemudian Dandim Juga Mengantungkan   Sangkar Burung Murai Batu Yunior Perdana, sebagai tanda dibukanya Lomba Pameran Burung Berkicau diwilayah Setempat.

Baca Juga  PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk Ganti Nama Menjadi PT Omni Inovasi Indonesia Tbk

“Antusias para pecinta Burung Mania sangat banyak diwilayah ini. Ikut serta mengikuti Lomba Pameran Burung Berkicau”.

“Adapun Lomba yang di Kompetisikan antara lain Lovebird Besi, Murai Batu, Kenari, Murai Batu Yunior, Pleci, Konin, Kacer, dan Cendet”.

Di Penghujung acara, Dandim juga mengatakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Selain itu Dandim juga memberikan Hadiah kepada paea Pemenang Juara. Untuk ke depan diharapkan lebih banyak lagi para pecinta Burung Berkicau.#red/AG

Silahkan Login