10 Voucher UMROH Senilai 50 Juta Dibagikan Saat Gebyar HUT PGRI Kecamatan Mumbulsari

Sinopsis.co.id, JEMBER – 2 Desember 2023.
500 peserta sukseskan gebyar peringatan HUT PGRI ke 78, Hari Guru Nasional dan Hari Aksara 2023 Kecamatan Mumbulsari yang dilaksanakan oleh PGRI Kecamatan Mumbulsari dipusatkan di UPTD Satdik SDN Lampeji 01. Puncak acara HUT PGRI ke 78 ini dihadiri oleh pengawas sekolah Nurjami,SPd, Ketua K3S Wiryono,SPd, 24 lembaga SDN /SDS, PAUD/TK, SMP dan SMA, Sabtu 2 Desember 2023.

M.Saleh,MPd selaku ketua PGRI Kecamatan Mumbulsari menyampaikan bahwa sebelum pelaksanaan gebyar peringatan HUT PGRI hari ini, sebelumnya diadakan serangkaian kegiatan lomba antara lain : lomba bakiak, volly ball mini, menyanyi, futsaal dan puncak acaranya hari ini yaitu JJS sekaligus penyerahan hadian aneka macam lomba dengan hadiah paket umroh 10 orang x 5 juta, mesin cuci, kulkas, setrika dll.

Baca Juga  Rumah Ibu Nadi Warga RT 01 RW 20 Karangharjo Silo Ambruk Diperbaiki Swadaya Camat,Kades dan Masyarakat

Suksesnya acara ini tentunya karena berkat kerjasama semua lembaga yang ada di kecamatan Mumbulsari mulai dari PAUD,TK,SD,SMP dan SMA baik negeri maupun swasta. Untuk itulah demi suksesnya acara HUT tahun yang akan datang perlu adanya sinergi kolaborasi semua pihak terutama saya mengingatkan agar IURAN ANGGOTA PGRI ditertibkan pembayarannya.

Terkait dengan bagaimana pendidikan di Jember ini lebih maju, M.Saleh,MPd berharap agar pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Jember mengoptimalkan peran serta PGRI memajukan dunia pendidikan dengan bekerja sama, sinergi kolaborasi duduk satu meja membahas permasalahan yang ada didunia pendidikan karena selama ini setiap ada permasalahan guru dan tenaga kependidikan mengadunya pasti ke PGRI tidak langsung ke Dispendik,pungkas M.Saleh.

Baca Juga  MUTASI GURU PNS, P3K DAN GTT DINAS PENDIDIKAN JEMBER

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim.

Silahkan Login