Komandan Yon Armed 8 Letkol Arm Indra Ardiansyah,G.Dip.M.Han Pimpin Langsung Aksi Bhakti Sosial Di Liposos Jember

Sinopsis.co.id, JEMBER – 30 November 2023
Yon Armed 8/UDDHATA YUDHA bersama ibu Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan bakti sosial di Liposos Dinsos dipimpin langsung Komandan Batalyon Armed 8/UDDHATA YUDHA Letkol Arm Indra Ardiansyah,G.Dip.M.Han,Rabu-29-11.2023.

Komandan Batalyon Armed 8/Uddhata Yudha Letkol Arm Indra Ardiansyah, G.Dip,M.Han kepada media Sinopsis.co id menyampaikan bahwa giat bhakti sosial hari ini dalam rangka merayakan HUT Yon Armed 8/Uddhata Yudha ke 63 dan HUT Armed ke 78 sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Esa dan berbagi rezeki kepada saudara kita yang kurang beruntung yang ada di penampungan dinas sosial Kabupaten Jember.

Dengan giat bhakti sosial ditempat penampungan tuna wisma, orang terlantar, lansia Liposos Dinsos dan ngobrol bareng bersama mereka, tentunya ada rasa haru, rasa kasih ikut merasakan apa yang mereka rasakan sehingga rasa syukur kita pada Tuhan Yang Maha Esa semakin meningkat demikan juga rasa kepedulian kepada sesama akan tertanam pada keluarga besar Batalyon Armed 8 Uddhata Yudha. Dan giat bhakti sosial semacam ini akan selalu diadakan setiap tahun guna menyambut HUT ARMED, pungkas Letkol Arm Indra Ardiansyah.

Baca Juga  Solidaritas Relawan Bersatu ( SRB ) Jember Berbagi Takjil Berupa 150 Nasi Kotak dan 80 pack Roti.

Sementara itu Sekdinsos M.Sifak Beni,S.STP memberikan apresiasi dan menyampaikan terimakasih atas kehadiran rombongan Yon Armed 8 Uddhata Yudha yang dipimpin langsung komandan Yon Armed 8 Letkol Arm Indra Ardiansyah,G.Dip,M.Han. Terimakasih atas kehadiran dan kepedulian segenap keluarga besar Yon Armed 8. Selamat ulang tahun ARMED ke 78 dan Yon Armed 8 Uddhata Yudha ke 63, ungkap M.Sifak Beni.

Permasalahan sosial yang cukup banyak jumlahnya merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya dinas sosial semata. Harapan saya saudara kita yang mempunyai rezeki lebih untuk bisa membantu saudara kita termasuk perusahaan untuk menyisihkan sebagian keuntungannya berupa CSR untuk membantu saudara kita yang mengalami nasib kurang beruntung dalam kehidupannya, pungkas M.Sifak Beni.

Baca Juga  BUPATI PESISIR BARAT BUKA GERMAS TAHUN 2024 DI PEKON MULANG MAYA

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login