MTS Negeri 2 Raih Juara 1 Dalam Ajang Kejuaraan Taekwondo Provinsi Jawa Timur

Sinopsis.co.id, JEMBER – 16 Oktober 2023.
Devita Putri Angraini siswi MTS Negeri 2 Kabupaten Jember berhasil meraih medali emas pada lomba kejuaraan Taekwondo Indonesia Jawa Timur antar pelajar yang di laksanakan pada tanggal 5-8 Oktober 2023 di GOR Jayabaya Kota Kediri.

Selain mendidik siswa yang memiliki akhlak yang mulia, MTS Negeri 2 Jember juga mendidik siswa-siswinya agar terus mengukir prestasi baik di tingkat Kabupaten hingga Internasional.

Segudang prestasi telah di kumpulkan oleh MTS Negeri 2 Jember, beberapa prestasi yang diraih dihasilkan dari siswa, guru serta kepala sekolah yang berprestasi.

” Prestasi yang diraih siswa, guru serta kepala sekolah MTS Negeri 2 Jember sebagai pelecut motivasi untuk terus mengukir prestasinya dan meraih impian di masa depan” Ungkap Nur Aliyah, M.Pd Kepala sekolah MTS Negeri 2 Jember.

Baca Juga  Positive Change UPTD Satdik SDN Lembengan 01 Kecamatan Ledokombo - Kabupaten Jember

Lebih lanjut Nur Aliyah,M.Pd Kepala MTS Negeri 2 Jember menyampajkan sungguh ini merupakan prestasi yang membanggakan, karena siswi kami berhasil menjuarai kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Timur dalam lomba taekwondo, keberhasilan ini menunjukkan bahwa siswa-siswi mempunyai bakat masing-masing. Semoga keberhasilan ini dapat meningkatkan kreativitas serta menjadi motivasi siswa yang lain untuk terus mempertajam bakat dan kemampuan diri masing-masing. Pihak sekolah siap memberikan fasilitas yang di butuhkan, pungkas Nur Aliyah.

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login