Penyerahan Sertifikat Halal dan NIB Kepada 6 Pelaku UMKM Di Kelurahan Jember Lor Patrang

Sinopsis.co.id, JEMBER – 7 Oktober 2023.
Serangkaian kegiatan di kelurahan Jember Lor kecamatan Patrang mulai pagi sampai jam 10.30 WIB cukup padat antara lain senam sehat, pemberian asupan gizi makanan dan susu untuk balita dan penyerahan NIB dan Sertifikat halal gratis kepada warga Jember Lor kecamatan Patrang.

Untuk kegiatan pemberian asupan gizi kepada balita dilakukan oleh team puskesmas bersama kader Posyandu kelurahan Jember Lor, sedang penyerahan sertifikat halal dan Nomor Induk Berusaha diberikan kepada 6 orang pelaku UMKM yang diwakili oleh bapak Jupri pedagang gorengan Jemblem, ungkap Budi Satriyo,AMd Lurah Jember Lor.

Pendamping halal dari Alfalah Center Nur Arifah menyampaikan pada Jumat, 6 Oktober 2023 Alfalah Center membantu dan menyerahkan 5 sertifikat halal dan 1 NIB untuk 6 orang pelaku UMKM di Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang gratis. Kepada warga masyarakat yang ingin mengurus Sertifikat Halal dan NIB bisa melalui Alfalah Center dengan persyaratan sebagai berikut :
1. NIB persyaratannya :
– Foto copy kartu keluarga
– Foto copi KTP
– Mengisi formulir.
2.  Sertifikat HALAL persayaratannya :
– Fotocopy kartu keluarga
– Fotocopy KTP
– Mengisi formulir
– Muat uraian nama bahan dan cara pembuatan produk serta melampirkan foto produk. Alfalah Center siap melayani masyarakat dimanapun seluruh wilayah kabupaten Jember untuk pelayanan NIB dan Sertifikat halal tanpa dipungut biaya. Pungkas Nur Arifah.

Baca Juga  Melalui Kegiatan Penyembelihan 4 Hewan Kurban, SDN ANTIROGO 04 Sumbersari Melakukan Pendidikan Karakter Kepedulian Sosial

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login