Bakal Calon Bupati Jember H.Nanang Tinjau Bantuan 150 Bedah Rumah Program BSPS dari Kementrian PUPR Di Kecamatan Puger dan Balung

Sinopsis.co.id, JEMBER – 30 Juni 2023.
Bakal Calon Bupati Jember Ir.H.Nanang Handono Prasetyo,MT.IPU terus bergerak menyapa warga dan melakukan serangkaian kegiatan aksi sosial di wilayah kecamatan Puger dan Balung.

Akhir bulan Juni 2023 bacalon Bupati Jember H.Nanang meninjau proses pelaksanaan bedah rumah warga proyek bantuan dari kementrian PUPR di desa Balung Tutul kecamatan Balung. Untuk desa Balung Tutul kecamatan Balung tahun ini mendapatkan proyek bantuan bedah rumah dari kementrian PUPR sejumlah 78 rumah.

H.Nanang Handono Prasetyo Sebagai mantan Direktur Kementrian PUPR menyampaikan kepads media Sinopsis.co.id alhamdulillah Jember mendapatkan proyek bantuan bedah rumah untuk awal tahun 2023 ada di 2 kecamatan sejumlah 150 rumah dengan rincian sebagai berikut :
1. Kec. Balung 120 rmh antara lain :
– Desa Tutul 78 rumah
– Desa Karang Duren 10 rumah
– Desa Curah Lele 32 rumah
2. Kec. Puger 30 rumah antara lain :
– Desa Mlokorejo 15 rumah
– Desa Bagon 15 rumah
Program BSPS dari kementrian PUPR ini untuk anggaran bedah rumah warga sebesar Rp 20 juta dengan rincian 17 juta bahan dan Rp 3 juta untuk ongkos tukang. Anggaran tersebut langsung ditransfer ke rekening penerima manfaat atau pemilik rumah. Ungkap H.Nanang.

Baca Juga  Catatan Kritis Penataan SOTK Birokrasi Pemkab Jember

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login