Pentas Seni P5 dan Lepas Pisah Siswa Kelas 6 SDN Mangli 04 Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember

Sinopsis.co.id, JEMBER – 17 Juni 2023.
Pentas seni P5 dan lepas pisah siswa – siswi kelas 6 UPTD Satdik SDN Mangli 04 Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember hari ini Sabtu 17 Juni 2023 berlangsung meriah dan sukses dihadiri oleh Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua komite sekolah, kepala PAUD yang ada di kelurahan Mangli, beberapa KS undangan, pengawas sekolah Dra.Sri Iswahyuningsih,MPd dan Wali murid.

KS UPTD Satdik SDN Mangli 04 Sundari,SPd menyampaikan terimakasih kepada dewan guru yang sudah bekerja keras mendidik siswa sampai lulus sekolah dengan berbagai prestasi yang sudah diraih. Terimakasih juga disampaikan kepada komite sekolah dan wali murid yang sudah bergotong royong mensukseskan gebyar pentas seni dan lepas pisah ini berjalan lancar.

Baca Juga  KEPEMIMPINAN TANPA INTEGRITAS

Sundari,SPd memohon dukungan doanya kepada wali murid semuanya karena pada tanggal 22 Juni 2023 siswa SDN Mangli 4 atas nama KEVIN mewakili Kecamatan Kaliwates mengikuti lomba ATLETIC KIDS tingkat Kabupaten. Dan kepada siswa kelas 6 yang sudah lulus jangan lupa belajar, kurangi main HP. Semoga tercapai cita-citanya, selamat jalan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Sebelum mengakhiri sambutannya KS UPTD Satdik SDN Mangli 4 Kecamatan Kaliwates, Sundari,SPd memberikan 3 pantun :
1. Kelinciku belajar menanam melati, ditaman yang penuh buah-buahan, jika ada benci dihati, marilah kita saling memaafkan.
2. Pakai seragam tampak gagah, pulang sekolah membawa ilmu, takdir berpisah tak mampu dicegah, selamat jalan siswa-siswiku.
3. Beli mobil mereknya supra, harganya bikin kantong kosong, semoga kalian berbahagia, baik hati tidak sombong dan suka menolong.

Baca Juga  How much does a Private Equity Firm Perform?
Pentas Seni P5.SDN MANGLI 04 KALIWATES, 17 Juni 2023

Sementara itu Dra. Sri Iswaningsih, MPd Pengawas Bina Kecamatan Kaliwates menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah susah payah menyiapkan acara ini hingga sukses. Terimakasih juga kepada KS Sundari bersama dewan guru semuanya yang sudah mendidik siswa selama 6 tahun sampai lulus hari ini. Atas nama panitia saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan mohon maaf bila ada sesuatu hal yang kurang berkenan. Selamat dan sukses kepada anak-anakku siswa kelas 6 yang sudah lulus. Jangan berhenti menuntut ilmu yang lebih tinggi agar tercapai apa yang dicita-citakan. Pungkas Sri Iswaningsih.

Serangkaian kegiatan acara pentas seni yang ditampilkan kelas 1 sd kelas 6 sungguh fantastis sebagai implementasi program penguatan profil pelajar PANCASILA (P5) dan diselingi dengan bagi-bagi ratusan doorprice untuk yang hadir. Acara ditutup dengan pelepasan balon ke udara yang mengandung makna mengejar cita-cita setinggi-tingginya menjulang ke langit.

Baca Juga  Santunan 100 anak yatim dan dhuafa Forum Alumni Brawijaya 55 dan Informasi Lowongan Kerja Untuk Alumni

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login