Konsolidasi DPD Partai Gelora Kabupaten Jember Menggapai Indonesia Super Power. Ketua DPD Jember Targetkan 7 kursi DPRD Jember

Sinopsis.co.id, JEMBER – 1 Mei 2023.
Bertepatan dengan May Day hari buruh sedunia Dewan Pimpinan Daerah Partai GELORA Kabupaten Jember mengadakan konsolidasi pengurus DPD – DPP dan bakal calon legeslatif kabupaten dan propinsi Jawa Timur. Dalam kesempatan konsolidasi ini ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Jember, Tulus Madiyono,SPd mengucapkan “SELAMAT HARI BURUH SEDUNIA, SEMOGA BURUH SEMAKIN SEJAHTERA”.

Acara konsolidasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan ketua DPP Partai Gelora bidang rekrutmen anggota Nur Rahmat Panca Hidayat, sambutan ketua Litbang DPD Partai Gelora Jember Dr.H.Rudolf,MSi, sambutan ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Jember Tulus Madiyono,SPd dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Baca Juga  Mata Sang Rajawali: Jalan Desa Tugusari Sukses Berubah Tinggal Jalan Kabupaten Menunggu

Ketua DPP bidang rekrutmen anggota yang juga sebagai bacaleg propinsi Jawa Timur, Nur Rahmad Panca Hidayat menyampaikan kendala apapun yang ada bacaleg maupun partai dijadikan sebagai kekuatan menjadi pemenang. Bekerja maksimal tidak harus menggunakan jalan belakang karena yang utama adalah pendekatan kepada konstituen terutama keluarga dan teman. Ungkap Rahmad Hidayat.

Ketua DPP bidang rekrutmen anggota yang juga sebagai bacaleg propinsi Jawa Timur, Nur Rahmad Panca Hidayat

Ketua Litbang DPD Partai Gelora kabupaten Jember, Dr.H.Rudolf,MSi yang juga tokoh NU mengajak bersama-sama berjuang tidak peduli siapa nanti yang jadi. Kita berlomba-lomba untuk mencapai super power baru Indonesia dengan cara menjadi super man yaitu menjadi SDM yang berkualitas.

Ketua Litbang DPD Partai Gelora Kabupaten Jember Dr.H.Rudolf,MSi saat memberikan sambutan konsolidasi Partai Gelora di Caffe Sensasi Jl.Tidar, Minggu 1 Mei 2023

Mudah-mudahan para pemilih ketika melihat wajah bapak ibu mencoblos dan yakinlah semua itu sudah ada ketetapan ALLOH, yang penting Man Jadda Wajadda yaitu siapa yang berusaha dengan sungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasilnya. Ungkap Dr. H.Rudolf.

Baca Juga  Korwil MGG Catur Teguh Hadiri Muscab PGSI Berikan Ucapan Selamat

Sambutan terakhir disampaikan ketua DPD Partai Gelora kabupaten Jember, Tulus Madiyono,SPd. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa di partai GELORA perjuangan untuk mencapai sukses dilakukan bersama-sama atau gotong royong saling menopang. Yang menang menjadi anggota dewan nantinya selamatan, demikian juga yang kalah selamatan juga karena setiap suara yang diperoleh mendapatkan kompensasi, ungkap Tulus Madiyono.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Jember Tulus Madiyono,SPd saat memberikan sambutan konsolidasi Partai Gelora di Caffe Sensasi Jl.Tidar, Minggu 1 Mei 2023

Lebih lanjut Tulus Madiyono menyampaikan bahwa kalau orang baik tidak mau terjun didunia politik maka orang jahatlah yang akan memegang kekuasaan. Untuk merubah sebuah keadaaan tidak bisa tidak ya melalui partai politik. Adapun target Partai Gelora pada pemilu legeslatif 2024 tiap dapil 1 kursi sehingga jumlah kursi DPRD nantinya berjumlah 7 kursi. Dengan jumlah 7 kursi inilah nantinya partai bisa mengajukan calon pemimpin di Jember ini. Pungkas Tulus.

Baca Juga  Donor Darah di Bank Indonesia Perwakilan Jember, Sumbang 123 Kantong Darah

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login