Grand Opening RamenChan di Lippo Plaza Lt 1F Berkonsep Maid Cafe

Sinopsis.co.id, JEMBER – 16 April 2023.
Ramenchan Cafe hadir pertama dikota Jember dengan konsep Maid Cafe Soft Opening berlangsung pada hari Sabtu, 15 April 2023. RamenChan ini merupakan caffe dengan menyajikan masakan khas Jepang dengan bahan mie akan menambah Outlet dan Jenis Makanan Baru di Lippo Plaza Jember.

Marketing Communication Manager RamenChan Indonesia OKTA mengungkapkan RamenChan yang akan launching tanggal 16 dan 17 April 2023 di Lippo Plaza Jember ini merupakan cabang ke 5 di provinsi Jawa Timur. Dan kami optimis Ramachan akan mendapatkan perhatian masyarakat Jember karena di Jember ini banyak
perguruan tinggi dan banyak mahasiswa sedangkan Ramechan menyajikan makanan ala Jepang sekarang ini digandrungi usia milenial. Apalagi Lippo Plaza lokasinya tidak jauh dari kampus sehingga pihak managemen optimis Sukses. Ungkap Okta.

Baca Juga  "KOLABORASI YANG TIDAK BERSINERGI"

Di katakan RamenChan yang dengan bahan dasar mie banyak pengakuhan pelanggan yang sebelumnya telah berdiri di kota2 besar di jawa timur terkenal lezat/ nendang untuk kalangan muda karena harganya terjangkau hanya 25.000. Anda pasti tertarik untuk datang ke Ramechan, apalagi ditemani pelayan cantik berdandan seragam anime khas Jepang. Pungkas Okta.

Joan dari Kaliwates, pengunjung Milenial Ramenchan Lippo Plaza 1F, Sabtu 15 April 2023

Sementara itu salah satu pengunjung milenial bernama Joan dari Mangli Kaliwates menyampaikan menu khas Kare yang disajikan Ramechan Caffe GURIHNYA NENDANG BANGET, tempatnya fresh, suguhan resepnya makanan kelas internasional namun harga terjangkau untuk anak muda milenial terutama kalangan mahasiswa. Kehadiran Ramechan di Jember turut menambah aneka pilahan kuliner di Jember, ungkap Joan.

Baca Juga  BLT DD dan Bantuan Peralatan POSYANDU Desa Sukosari Kecamatan Sukowono Kab.Jember

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login