Sapari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kaur, Di Kecamatan Padang Guci Hilir

Kaur Bengkulu SINOPSIS.co.id Bupati Kaur yang di wakili Dr.Drs.Ersan Syahfiri.MM Sekretaris Daerah yang didampingi Kastilon Sirad.S.Sos asisten.2 dan Sumari.S.Pd Kepala Dinas Pendidikan, Asdyarman Kepala Dinas PMD serta Kepala Damkar dan Basarnas beserta rombongan Berbuka puasa Bersama bertempat di kediaman Camat wilayah Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Sabtu 25 Maret 2023.

Acara dilanjutkan solat tarawih berjama.a di masjid Al.fallah Desa Talang Padang serta siraman rohani oleh al.ustad Amad.Yunisar dari Kabupaten Bengkulu Selatan
Desa Talang Padang

“Dalam sambutan Camat menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran pak Sekda, yang mewakili H.Lismidisnto.SH.MH Bupati Kaur dan asisten.1,Kepala Dinas Pendidikan,Kepala Dinas PMD,Kepala Dinas Damkar,Kepala Dinas Basarnas beserta rombongan yang telah sempat hadir di Kecamatan Padang Guci Hilir dalam rangka sapari Ramadhan 1444.H tahun 2023 ini,” sampai Camat.

Baca Juga  Pemdes Adakan Lomba Mengaji Anak Anak Desa Gunung Agung

“Terpisah Dr.Drs.Ersan Syahfiri.MM menyampaikan acara ini adalah mempunyai poin dan makna yang sangat berarti buat kita semua Samapi Ersan. Pemerintah Kabupaten Kaur Program membangun kota menata Desa,”tutup Ersan.

Silahkan Login