PMR SMPN 1 Ajung Sisihkan Uang Saku, Peduli Korban Puting Beliung Dengan Berbagi Sembako

Sinopsis.co.id, JEMBER – 4 Maret 2023. Palang Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 1 Ajung Kabupaten Jember punya cara agak berbeda dalam memperingati hari PMR 1 Maret. Belasan anggota PMR SMPN 1 Ajung berbagi sembako kepada korban angin puting beliung akhir Februari 2023 lalu. PMR SMPN 1 Ajung terjun ke rumah-rumah korban puting beliung di Ajung.

PMR SMPN 1 Ajung menyisihkan uang saku berbagi sembako untuk korban puting beliung di Sukamakmur Kecamatan Ajung, Sabtu 4 Maret 2023.

Salah satunya bantuan sembako untuk Bapak Salam yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung di RT 003 RW 001, Dusun Langsatan, Desa Sukamakmur Kecamatan Ajung. Sabtu, 4 Maret 2023.

Kepala SMPN 1 Ajung Drs Sutopo mengapresiasi langkah responsip PMR SMPN 1 Ajung. “Alhamdulillah, luar biasa anak-anak PMR SMPN 1 AJung. Mereka mau menyisihkan uang sakunya yang terbatas untuk membantu sesama,” ungkap Sutopo.

Baca Juga  PMR Wira SMK 4 Pancasila Ambulu Jember Adakan Gelar Forum Diskusi Tentang Konselor Remaja Sebaya

Lebih lanjut Drs.Sutopo menyampaikan bahwa bantuan sembako PMR SMPN 1 Ajung bisa meringankan beban bagi korban angin puting beliung. Semoga bantuan anak-anak yang tergabung dalam PMR SMPN 1 Ajung berguna terutama yang mengalami kesedihan karena menjadi korban puting beliung.

Program peduli sesama PMR SMPN 1 Ajung ini luarbiasa dan bisa dilanjutkan untuk membantu  orang lain yang memang membutuhkan uluran tangan. Harapannya tidak hanya anggota PMR SMPN 1 Ajung saja yang aktif menggalang dana untuk sesama tetapi semua siswa SMPN 1 Ajung lainnya bisa meniru. Pungkas Sutopo.

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login