Dua Bulan Kebersamaan CEO Media Global Group Safril Ridho Di Kabupaten Jember

Sinopsis.co.id, JEMBER- 21 Februari 2023. Empat kepala biro media milik Management Global Grup (MGG) yang berada di Jember, yakni Catur Teguh Wiyono media Rilisfakta, Aji Haris media Traznews, Lukman Hakim media Sinopsis, dan Ruksin media Lontaran sampaikan ungkapan rasa terimakasih dan doa untuk CEO Media Global Grup Safril Ridho yang kembali berangkat ke Lampung menggunakan armada bus, Minggu, (19/02/2023) pukul 13.00 Wib.

Safril Ridho selama dua bulan berada di pulau Jawa, tepatnya di kediaman Nenek dan Saudaranya, di dusun Suling desa Bagon, kecamatan Puger Kabupaten Jember yang kepulangannya sekaligus dalam rangka menghadiri acara nikah saudaranya.

Selama dua bulan di Jember banyak hikmah yang dirasakan oleh orang sekitar, salah satunya adalah pengembangan beberapa media MGG di Jember.

Baca Juga  Rumah Ibu Nadi Warga RT 01 RW 20 Karangharjo Silo Ambruk Diperbaiki Swadaya Camat,Kades dan Masyarakat

Menurut Catur Teguh Wiyono kedatangan CEO MGG kali ini membuat MGG di Jember berkembang, yang awalnya ditahun 2022 ada dua media yang aktif, namun sekarang ada empat media yang aktif.

” Alhamdulillah pada tahun 2022 kemarin dua media milik MGG, yakni Rilisfakta dan Lontaran aktif di Jember, namun setelah kedatangan bang Safril Ridho CEO kita, 2023 ini bertambah dua lagi, Traznews, dan Sinopsis.co.id dan nantinya target kita 10 media MGG aktif di Jember,” ungkapnya.

Catur Teguh, Kepala Biro Rilisfakta.com bersama Syaril Ridho Pimpinan Perusahaan ( CEO) Media MGG

Catur Teguh juga mewakili Seluruh keluarga besar MGG Jember, menyampaikan ungkapan terimakasih, dan menghaturkan doa pada Safril Ridho agar sukses dalam karirnya, dan secepatnya bisa berkumpul kembali dengan para anggota MGG yang ada di Jember.

Baca Juga  PMR SMPK St. Petrus Praktek Membuat Eco Enzyme dari Limbah Organik

” Bang Ridho, saya mewakili para kabiro, dan awak media, serta para sahabat di Jember, kami sangat berterimakasih pada bang Ridho, sebab tidak mungkin karir kami berkembang tanpa abang,” tambahnya.

Lukman Hakim, Kepala Biro Jember Media Sinopsis.co.id Kabupaten Jember

Lukman Hakim selaku Kepala Biro Sinopsis.co.id Kabupaten Jember menyampaikan : “Semoga bang Ridho diberi kelancaran, kesuksesan, dan nantinya bisa berkumpul kembali dengan kami di Jember, sebab masih banyak yang perlu kami pelajari pada bang Ridho. Semoga target Media Global Group pada tahun depan tercapai yaitu hadirnya 10 Media dibawah naungan MGG di Jember sukses terlaksana.

Silahkan Login