Festival Musik Kreatif Entertain Siap Menggemparkan dan Membangkitkan Pariwisata Jember

Sinopsis.co.id, JEMBER, 15 Februari 2023.
Press Confrence kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten Jember berlangsung Rabu,15 Februari 2023 jam 09.00 WIB.

Kepala Disparbud Jember, Harry Agustriono,ATD.MT menyampaikan bahwa Jember Musik Kreatif merupakan platform program kompetisi musik warga Jember yang terdiri 2 kategori yaitu ;
1. Cipta Lagu Kreatif.
2. Festifal Musik.Entertain.
Program ini merupakan upaya Disparbud Jember mencari dan menumbuhkan ekosistem musik kreatif Jember. Selain itu juga memberi satu potensi dan meregenerasi seniman musik di Jember yang luar biasa banyaknya untuk berekspresi.

Kepala Dinas Pariwisata, Harry Agustriono,ATD.MT pada saat press Confrence, Rabu 15 Feb 2023

Lebih lanjut Harry Agusteiono,ATD.MT menjelaskan untuk teknis pencipta lagu untuk semua Genre, teknisnya daring lalu seleksi 5 besar . Kemudian ada mentoring dan disampaikan kriteria aturan yang sudah disepakati. Sedangkan untuk Festival musik untuk teknisnya PERFORM dulu untuk saringan di KCM ( Kota Cinema Mall).

Baca Juga  Desa Klungkung Sukorambi Optimis Masuk 3 Besar Lomba Desa dan 10 Program Pokok PKK Kabupaten Jember

Untuk Grand final nantinya berkolaborasi dengan UMKM dengan harapan masyarakat datang bisa menikmati musik sambil menikmati produk UMKM sehingga ekonomi bangkit. Musik diharapkan mampu menarik wisatawan datang ke Jember dengan harapan bisa menimbulkan kangen pada JEMBER apalagi nantinya musik kreatif ini mampu berkolaborasi dengan musik Tradisional. Pungkas Harry Agustriono.

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login