PJ Bupati Zaidirina Beri Pengarahan Pejabat Eselon lll

Tubaba,Sinopsis.co.id -Pejabat PJ bupati kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi lampung menggalar rapat pengarahan -penjelasan Evaluasi Akuntabilitas jabatan pejabat Adminstrator dilingkungan pemerintah tubaba.

Diketahui Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Zaidirina, PJ bupati tubaba, dihadiri sekda asisten ll dan lll, Asisten 2 dan 3
Insfektur Insfektorat Kepala BAPEDA Kepala BPKAD
Kepala BKPSDM, serta 159 pejabat eselon lll, berlangsung di aula pemda setempat pada selasa (7/2/2023).

Zaidirina pj bupati tubaba dalam kesempatan tersebut menekankan bahwa evaluasi tersebut merupakan penilaian kinerja ataupun prestasi pejabat eselon lll selama ini.

” Bagi pejabat yang dipindah tugas jabatannya kiranya kedepan dapat meningkatkan kinerjanya untuk lebih baik lagi”,harapnya.

Baca Juga  Dukungan Luas di Tulang Bawang untuk Pasangan Capres-Cawa

Dalam ksempatan itu juga Zaidirina,meminta kepada 159
pejabat yang mengikuti uji kopetensi (Ukom) dapat mensyukuri dan menerima keputusan hasil penilaian.

” Kalau ada pejabat yang dipindah tugaskan ditempat yang baru misalnya seperti kabag, kabid ,seketaris, dan jabatan lainnya dapat siap ditempatkan dimana saja,”pintanya.

Dirinya juga berharap kepada pejabat ekselon agar kedepan menjalankan tugas dapat bersungguh- sungguh agar program yang dijalankan berjalan dengan baik.

” evaluasi ini ada sembilan (9) indikator penilaian merupakan hasil penilaian Kinerja pejabat lll selama ini Kedisplinan menjadi talakukur ptestasi kerja selam ini,”pungkasnya. (AG)

Silahkan Login