dr.Hj.Faida,MMR Konsisten Lakukan Aksi Sosial di Yayasan Miftahul Ulum Kec.Bangsalsari

Sinopsis.co.id, JEMBER – 23 Januari 2023. Kedatangan dr Faida MMR di Yayasan Miftahul Ulum Bedahan Toko Curahkalong Kecamatan Bangsalsari disambut gembira oleh wali murid dan siswa RA,MI, MTS serta santri keluarga besar Yayasan Miftahul Ulum. Kedatangan dr Hj. Faida, MMR didampingi oleh Tim Medis RS Bina Sehat dan beberapa mitra, yakni MNC, dan JEG mengadakan pemeriksaan mata, pemberian obat, dan kacamata gratis untuk seluruh keluarga besar Yayasan Miftahul ulum baik siswa, santri, guru, serta wali muridnya.

Kegiatan Baksos diadakan di gedung kelas MI Miftahul Ulum 5 Bedahan Toko pada Senin, (23/01/2023) mulai pukul 08.00 Wib. Menurut Rustam Effendi S.Pdi Kedatangan dr.Hj. Faida,MMR tersebut sebagai bentuk kepeduliannya pada Yayasan Miftahul Ulum, sebab yayasannya dengan jumlah siswa yang banyak, namun berada di pegunungan atau daerah terpencil.

Baca Juga  IPNU-IPPNU Menjadi Hero Kemanusian Menyumbangkan 27 Kantong Darah ke PMI Kabupaten Jember

Jadi dr Faida sangat peduli dengan yayasan Miftahul Ulum, karena beliau tahu keadaan kami, memiliki banyak siswa, namun berada dikawasan terpencil di wilayah pegunungan,” ungkapnya.

Rustam juga mengatakan bahwa sebelumnya dr Faida pernah berjuang untuk MI Miftahul Ulum terutama pembangunan gedung MI memalui CSR Indomaret sebelumnya. Jadi kita punya sejarah dengan bunda Faida, sejak bu Faida memperjuangkan bangunan gedung tiga lantai melalui CSR dari Indomaret,” tambahnya.

Di Akhir wawancara Rustam mendoakan dr Faida MMR agar terkabul segala hajatnya dan diberi keselamatan dan kesehatannya. Saya sangat berterimakasih dan semoga bunda Faida diberi kelancaran, keselamatan, dan kesehatan, serta terkabul segala hajatnya didunia dan akhirat,” pungkasnya.

Baca Juga  Bergerak Bersama Dalam Pertolongan Pertama Sebagai Relawan Muda

Dilain tempat banyak para wali murid yang bersyukur dengan adanya baksos tersebut, bahkan para wali murid berharap Kegiatan semacam ini bisa diadakan secara rutin mengingat mahalnya biaya kesehatan bagi mereka.

Kami bersyukur bunda Faida datang dan mengadakan acara semacam ini, kami berharap kegiatan semacam ini akan terus ada. Sukses perjuangan bunda kedepan,” pungkas Marhamah Menambahkan.

Kabiro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login