Peduli Priwahyudi, Solidaritas Komunitas Lampung Barat, Karang Taruna Manggarai, PMania Galang Donasi.

LampungBarat-Solidaritas Lampung Barat dan KTI Manggarai mengadakan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan PRIWAHYUDI yg mengalami kecelakaan beberapa waktu yang lalu, (24/12/22).

Diberitakan sebelumnya Priwahyudi alami kecelakaan serius pada bagian kaki ketika hendak menghadiri Tahlilan pada kesiaman salah satu Warga Pekon Manggarai , Kecamatan Airhitam , Jum’at(23/12/22)

Tulus Ihsani Budiman selaku koordinator lapangan mengatakan, alasan mengadakan penggalangan Dana dikarenakan bang PRIWAHYUDI sempat mengalami kritis dan beliau juga sudah di tinggalkan oleh kedua orang tua nya menghadap sang ilahi.

“Alhamdulillah kegiatan penggalangan Dana mengumpulkan Dana keseluruhan Rp. 2.950.000 dan sudah diserahkan langsung kepada PRIWAHYUDI dan disaksikan oleh keluarga dan masyarakat Pekon Manggarai”jelasnya.

Baca Juga  Hadiri Musda PMI Provinsi Lampung, Edi Novial Usulkan Pengadaan Unit Donor Darah Dan Transfusi Darah Untuk Lambar.

Lanjut tulus terimakasih kami ucapkan kepada seluruh kalangan yang telah Mensupport dan terlibat langsung dalam kegiatan ini.

“Terutama para Donatur, Penanggung jawab kegiatan Meri Adi Saputra (ketua KTI pekon Manggarai), PMania serta kepada seluruh rekan rekan semua yang terlibat dalam aksi penggalangan dana” tutupnya.

(Roni).

Silahkan Login