Tomat Gallant F1 Benih Cap Rusa Mengelar Acara Farmers Field Trip Lampung Barat.

 Lampung Barat, Benih Cap Rusa sukses kembali Mengelar Acara Farmers Field Trip (FFD) didesa sukaraja Kecamatan Way Tenong Pada Kamis 01 September 2022.

Hadir Para utusan PT ASA ,Hudaepafatul Aziz.SP, Nurkusumo.Skom, Mas Salim. SE,Para Bandar satu diantaranya Bapak Bambang S ,Petani Kunci Bapak Budi dan CEO Reatiler Bintang Tani sekaligus Dewan penasehat Petani Yang Tergabung Pada GNTI Lampung Barat Sumarmin SP.Aparatur Desa Sukaraja Bapak Agung.serta Para Petani Yang Berjumlah Hampir 60 Petani Yang Hadir melampaui Undangan Yang Hanya 4O petani Diwilayah way Tenong.

Bambang S Mengatakan Pihaknya sudah berulang Kali Tanam Tomat dan Sudah Hampir 2 Kali Tanam Tomat Gallant F1,pilihan Tanam Tomat Gallant Bukan Tampa alasan tentunya,Melainkan Karena Tomat Gallant merupakan Prodack Unggulan Yang dimiliki Cap Rusa.
“Tomat Gallant Merupakan Tomat Yang Mudah pengurusannya, Tonase Perbatang Bisa melampaui 5 KG /Pohon, Dengan Kontur Buah Keras dan bobot,sehingga Untuk pengiriman jarak Jauh sangat aman, dan Juga terhindar dari Komplain Pembeli Tomat dimana terjadinya pasar” Ucapnya.

Baca Juga  Kasus Langka!!Terkuaknya Misteri Pembunuhan AP Oleh Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat.

Senada Perwakilan Reatalier/Dealer CEO Bintang Tani Sumarmin SP Mengatakan Bila ingin Untung dan Kaya Maka tanam Tomatnya Tomat Gallant.Sudah Jelas dan dilihat secara bersama-sama pada saat dilapangan tadi Tomat Gallant mempunyai Janjang Yang bersayap-sayap buahnya.
“Tentu tanam tomat Gallant F1, Jika ingin Kaya dan untung,Perawatan Mudah,buah Keras, Dan varietas Gallant Mempunyai usia yang lebih cepat panennya,60 Hari setelah Tanam para petani sudah bisa Menikmati hasilnya” ungkapnya.

Terpisah Hudaefatul Aziz SP Juru bicara PT ASA yang berpusat Di Jakarta Mengapresiasi Semua Petani yang Telah percaya untuk budidaya Benih Cap Rusa dan Untuk Tomat Gallant Merupakan Produck Unggulan PT Asa-DGW gruop yang Hadir ditengah Petani wilayah Lampung Barat.

Baca Juga  Rayakan Hari Jadi ke-21, DPC Partai Demokrat Lampung Barat Lakukan Potong Tumpeng dan Do'a Bersama

“Trima kasih Semoga Hadirnya Tomat Gallant menjawab Kebutuhan Dasar Masyarakat Indonesia dan khususnya wilayah Lampung Barat” harapnya.
Benih Cap Rusa Rutin Mengadakan Cara FM FFD dan EXPO Mengingat Kesuksesan petani Merupakan Tujuan bersama Dalam Komitmen membangun Bumi Nusantara, didunia Sayuran buah Jagung dan Komoniti Lainya.
(Roni/Sam).

 

Silahkan Login