Persiapan Audensi Bakor Tangerang Raya Dengan Plt Gubernur Banten

Tangerang-Persiapan Audensi Bakor Tangerang Raya Dengan Plt Gubernur Banten dalam rangka persiapan protokol Audensi dengan beberapa pokok bahasan kedepan dalam terbentuknya Bakor Tangerang Raya, Rabu (01/06/2022) Sekertariat Bakor Tangerang Raya, Jl. Jenderal Sudirman No. 67 Kota Tangerang

Dalam pertemuan Persiapan Audensi Bakor Tangerang Raya turut hadir Yardin Zulkarnaen, H.Hikmat, Zibi Wiryanto, Achmad Nursyarif, Setia , H.Ade, Ika.s , Sutisna serta Nurkholis sebagai media.

Selain persiapan Audensi dalam acara tersebut juga membahas terkait kedepan Bakor Tangerang Raya seperti legalitasnya , ADRT nya serta program – Program kinerja Bakor Tangerang Raya.

H. Hikmat yang saat ini sebagai koordinator Bakor Tangerang Raya mengatakan ” menurut pandangan Kami sebagai Ketua Bakor Tangsel, Pada intinya Bahwa bakor Tangsel merupakan wadah yg merupakan penjelma’an dari aspirasi masyarakat, yang memiliki tujuan mensejahterakan masyarakat Tangerang raya khusus umumnya rakyat indonesia, keberadaan Bakor menjadi mitra organisasi pemerintah/OPD terkait, yang dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat
umumnya dalam kontek perbaikan ekonomi”.

Baca Juga  SDN BANJARSENGON 02 "SABTU BERAKSI" Pendidikan Luar Kelas Sabtuan

Sama halnya dengan Ketua Bakor Tangerang Kota Achmad Nursyarif, agar dipersiapakan legalitas ataupun ADRT Bakor Tangerang raya agar kedepan persiapan susunan pengurus cepat terealisasi, tutur nya.

Masih di tempat yang sama Zibi Wiryanto juga mengatakan , saya sangat antusias sekali dan terbentuknya Bakor Tangerang Raya bukanlah wacana tapi harus di wujudkan dan di implementasikan ke masyarakat karena untuk kemajuan bersama” tandasnya

Zibi menambahkan ” adanya Bakor Tangerang Raya ini kita bisa mengawal terutama dalam pendidikan Gratis di Universitas bagi masyarakat yang kurang mampu , contohnya Universitas Terbuka agar memberikan pendidikan Gratis pada Masyarakat Tangerang ataupun Banten.

Dengan adanya Bakor ini berharap bisa mendorong dan Audensi dengan beberapa instansi terkait agar ada Universitas gratis bagi masyarakat kurang mampu, tutup Zibi Wiryanto.(**).

Silahkan Login