Tingkatkan Kualitas Layanan Pelanggan, Perumda (PDAM) Limau Kunci Sosialisasi Program WA Center .

LampungBarat.Dalam operasionalnya terkadang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mengalami kendala yang menyebabkan terhentinya layanan atau menurunnya volume air PDAM, baik yang dilakukan secara sengaja seperti pemeliharaan IPA pipa distribusi jaringan, maupun gangguan yang disebabkan faktor alam seperti curah hujan cukup tinggi yang dapat mengakibatkan longsor pada sumber mata air.

Menyikapi permasalah tersebut Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Limau Kunci Sosialisasikan Program WA Center kepada masyarakat dibeberapa kecamatan yang ada di kabupaten Lampung barat.

Direktur Utama PDAM Limau Kunci yang baru saja dilantik pada Desember 2021 lalu, Donna Sorenty Moza, SE., Menyampaikan.

“Program WA Center ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan pelanggan Perumda Limau kunci yang tersebar diseluruh kabupaten Lampung Barat “

Baca Juga  STEBI Liwa Lampung Barat Berbagi Ta,Jil.

” Hari ini jum’ad (11/03/22) kita melaksanakan Sosialisasi program WA Center perumda Limau kunci di 3 kecamatan yaitu Kecamatatn Sekincau, Kecamatan Way Tenong serta Kecamatan Kebun Tebu” kata Donna (Whatshapp).

Ia juga mengutarakan, Untuk itu PDAM perlu memberikan informasi secepat mungkin kepada masyarakat dengan memasang Stiker di tempat keramaian, fasilitas umum, apabila ada terdapat gangguan pada pelanggan Perumda PDAM Limau Kunci untuk dapat diantisipasi, informasi secepat mungkin dapat di ketahui oleh kedua belah pihak, pelanggan dan Petugas

Layahan Keluhan dan Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Limau Kunci, Call Center Yang Dapat Di hubungi:
Liwa. : 0813 6618 7419
Sekincau : 0813 6618 7420
Sukau 2 : 0813 6618 7421
Sukau 1 : 0813 6618 7429
Kebun Tebu : 0813 6618 7431
Way Tenong : 0813 6618 7432

Baca Juga  Keluarga Besar IWO Tubaba Berduka, Albasyah Agung Tutup Usia

(Roni/Sam).

Silahkan Login