Team Drumband Jawa Timur Kategori Lomba Unjuk Gelar (LUG) Berhasil Menghipnotis Penonton Di GOR Dispora Deli Serdang Sumatra Utara

Sinopsis.co.id, DELI SERDANG – 11 September 2024.
Penampilan team Drumband Jawa Timur berhasil lolos ke babak final untuk nomor Lomba Baris Berbaris (LBB) dan Lomba Unjuk Gelar (LUG) pada babak penyisihan PON XXI Cabor Drumband yang berlangsung di GOR Dispora Deli serdang hari Selasa, 10 /9/2024.

Pada kategori LUG lomba unjuk gelar berhasil menghipnotis penonton yang memadati GOR Dispora Deli serdang mayoritas dihuni tuan rumah Sumatra Utara.

Dengan tema budaya Minang, menampilkan kostum warna orang kombinasi kuning semakin mempesona mendapat sambutan luar biasa. Kata sejumlah penonton begitu jelinya Jawa Timur bisa menampilkan adat Minang menceritakan seorang anak dari rantau bertemu bundanya.

Baca Juga  Diklat Satgana PMI Dibekali Manajemen Tanggap Darurat,Assessment, Penggarapan Rencana Aksi Hingga Rencana Operasi Tanggap Darurat Bencana

Dari hasil penilaian dewan juri yang berjumlah 15 orang telah menetapkan Jawa timur mendapat nilai tertinggi, disusul DIY, DKI,Jabar.

Sementara pada nomor LBB lomba baris berbaris yang lolos final memiliki nilai tertinggi antara lain DIY, Jawa Timur, Jakarta dan Jabar.

H.Tri Basuki Manager team Drumband PON Jawa timur menyatakan gembira penampilan atlet drumband pon Jatim untuk nomor LBB dan LUG bisa lolos ke final hari ini. Oleh sebab itu kepada para Atlet tetap semangat dan mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Jawa Timur semoga penampilan di babak final nomor LBB dan LUG tambah baik lagi drumband Jawa Timur juaranya, ungkap H.Tri Basuki.

Baca Juga  Industrial Property Info Organizing

Jurnalis : Lana Rumanta

Silahkan Login