GenBI Sosial Action 2024 Menyelenggarakan Edukasi Penurunan Stunting di Kecamatan Sukorambi.

Sinopsis.co.id, JEMBER – 6 September 2024.
Sukorambi mendapatkan perhatian khusus dari generasi baru Indonesia atau GenBI wadah komunitas mahasiswa penerima beasiswa dari Bank Indonesia yaitu sosial action edukasi cegah stunting bertempat di pendopo kecamatan pada hari kamis 5/09/2024.

Feri Herdiansyah koordinator kegiatan menyampaikan alasan kecamatan Sukorambi sebagai tempat kegiatan GenBI karena respon cepatnya muspika dan steakholder di kecamatan Sukorambi dalam percepatan penurunan stunting. “Kami senang di kecamatan Sukorambi yang selalu welcome pada kegiatan – kegiatan mahasiswa”.

Kegiatan edukasi stunting di pendopo kecamatan Sukorambi bersama mahasiswa GenBI, kamis 5 September 2024.

Kegiatan edukasi stunting di pendopo kecamatan Sukorambi berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 13.00 WIB dengan mengundang 20 ibu hamil dan 20 balita stunting dengan narasumber utama TA BKKBN Propinsi Jawa Timur dan pertemuan ini di hadiri sekcam Sukorambi yang mewakili camat Sukorambi , unsur Puskesmas Sukorambi, UPT KB dan unsur DP3AKB, ungkap Feri.

Baca Juga  RUSPANDI, KETUA HIMPUNAN KEMUAKHIAN BANG NAIM ( HKBN ) SIAP MEMENANGKAN PASANGAN SETIA

Asrah Joyo Widono, S.Kep. SH.MSi selaku camat Sukorambi ditemui terpisah menyampaikan terima kasih pada generasi baru Infonesia yang telah menempatkan kegiatanya di wilayah Sukorambi. Saya sampaikan terima kasih pada adik – adik mahasiswa GenBI atas kepedulianya pada masyarakat terutama di wilayah Sukorambi dan memang saat ini pemerintah mulai dari pusat sampai daerah konsentrasi menuntaskan program penurunan stunting. Ini bukti nyata peran GenBI pada pengabdian masyarakat, ungkap Asrah

Kabiro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login