Sosialisasi Perda Jember No 01 Th 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Di Pendopo Kecamatan Sukorambi

Sinopsis.co.id, JEMBER – 7 Agustus 2024.
Sosialisasi Perda Jember No 01 Th 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah berlangsung di pendopo Kecamatan Sukorambi menghadirkan DPU Bina Marga & SDA Kabupaten Jember Bidang Data dan Aset infrastruktur pada hari Rabu, 07 Agust 2024.

Sosialisasi Perda Jember No 01 Th 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah ini dihadiri antara lain :
1). Mahmud,ST.MT dan tim bidang data dan aset infrastruktur dinas PU Bina Marga dan SDA.
2). Camat Sukorambi
3). Sekcam dan struktural Kecamatan Sukorambi.
4). Peserta dari unsur perwakilan perusahaan dan masyarakat di wilayah Sukorambi.

Camat Sukorambi dan Dinas PU & SDA mengadakan Sosialisasi Perda Jember No 01 Th 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah berlangsung di pendopo Kecamatan Sukorambi

Mahmud,ST.MT Perwakilan Dinas PU Bina Marga dan SDA menyampaikan sosialisasi Perda No 1 Tahun 2024 yang berkaitan dengan Ijin pemanfaatan Rumija dan aset sempadan. Menurutnya kegiatan sosialisasi ini akan dilakukan di 31 Kecamatan dan ini merupakan hari ke 3 di kecamatan Sukorambi,ungkap Mahmud.

Baca Juga  Jember Job Fair 2024 Melibatkan 50 Perusahaan dan 1 LPTK Menawarkan 1161 Lowongan Kerja Untuk Ribuan Job Seeker

Camat Sukorambi Asrah Joyo Widono, S.Kep. SH.MSi menyampaikan terimakasih kepada DPU Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Jember atas terselenggaranya sosialisasi ini sehingga masyarakat semakin mamahami terkait pengelolaan dan perizinan pemanfaatan Rumija dan Aset Sempadan dan sekaligus dijelaskan prosedur dan syarat – syarat perijinannya oleh Tim DPU Bina Marga dan Sumber Daya Air, ungkap Asrah.

Sedangkan Holis perwakilan dari perusahan Gudang Garam menyampaikan terimakasih juga kepada DPU Bina Marga dan SDA atas penjelasan yang berhubungan dengan pemotongan atau perempesan pohon besar yang ada di perusahaan karena sangat membahayakan bagi perusahaan dan juga masyarakat. Untuk itu setelah acara sosialisasi akan berkoordinasi dengan pimpinan untuk menindaklanjuti arahan dari Dina PU Bina Marga dan SDA Kabupaten Jember,pungkas Holis.

Baca Juga  Finding a Hard anodized cookware Woman Over the internet

Kabiro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login