Agus Istiqlal, Berterima Kasih Atas Sikap Politik Partai Gerindra

PESISIR BARAT- Sinopsis.co.id, Partai Nasdem dan Gerindra dipastikan menjadi partai pengusung pencalonan Septi Heri Agusnaeni- Ade Abdul Rochim untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati Pesisir Barat di pilkada 27 November mendatang.

Hal itu terungkap saat penyerahan surat tugas dan rekomendasi Partai Gerindra kepada Septi dan Ade di kantor DPD Nasdem Pesisir Barat, Senin 22 Juli 2024, sekira pukul 10.00 Wib.

Penyerahan surat tugas dan rekomendasi dari partai Gerindra itu diterima langsung oleh Agus Istiqlal yang merupakan Ketua DPD Nasdem Pesisir Barat, Lampung.

Dalam sambutannya Agus Istiqlal berujar pihaknya mengucap syukur atas sikap politik Partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Septi Heri Agusnaeni untuk diusung menjadi bakal calon bupati Pesisir Barat.

Baca Juga  Hari Bumi Sedunia ( World Earth Day) 2024 Sejumlah Aktivis dan OPD Bergerak Menanam 1000 Pohon Cemara di Pantai Watu Ulo

“Tentunya kami haturkan terimakasih atas sikap politik Partai Gerindra yang telah menjatuhkan pilihannya kepada Septi Heri Agusnaeni. Mari kita bergandengan tangan agar apa yang kita harapkan dapat terwujud,” jelas Agus Istiqlal.

Sementara itu, Deni S Arif, perwakilan DPD Gerindra Lampung bertutur, pilihan partai Gerindra kepada Septi Heri Agusnaeni bukan asal-asalan. Semuanya telah melalui proses dan perhitungan yang sangat cermat.

Untuk balon bupati dan wakil bupati di Pesisir Barat memang menjadi perhatian serius dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani, kata Deni.

Terbukti, perhatian serius dari Sekjen telah dituangkan melalui surat tugas dan rekomendasi. Di mana Gerindra telah memberikan dua surat sekaligus, yakni surat tugas dan rekomendasi kepada Septi-Ade untuk maju menjadi Balon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat periode 2024-2029.

Baca Juga  Getting a Beautiful Girlfriend For Marital relationship

“Semoga dengan bersatunya Partai Nasdem dan Gerindra kabupaten Pesisir Barat akan mengalami kemajuan yang berarti. Mari kita berpolitik santun dan riang gembira guna memenangkan pasangan Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim,” ucap Deni S Arif, ( Udho Rifki )

Silahkan Login