CJCC Menyapa Alam Lereng Argopuro Sukorambi Dari Kalijompo – Durjo Melewati Lembah Sawah dan Kebun Karet Berakhir Di Kantor Kecamatan Sukorambi

Sinopsis.co.id, JEMBER – 21 Juli 2024.
Kerukunan kekompakan dan kebersamaan tampak terlihat dari para peserta gowes yang tergabung dalam CJCC “Camat Jember Cycling Comunity” kemarin Sabtu 20 Juli 2024. Tampak terlihat peserta gowes CJCC yang terdiri dari Camat se kabupaten Jember beserta staffnya, kapolsek Sukorambi beserta jajaran kapolsek, Puskesmas Sukorambi menikmati hidangan makanan tradisional dipinggiran sungai Kalijompo seperti singkong rebus, pisang rebus, Ketela rebus, tempe goreng dan secangkir kopi robusta sebelum berangkat menikmati alam lereng Argopuro Sukorambi.

Camat Sukorambi Asrah Joyo Widono, S.Kep.SH.MSi selaku tuan rumah acara gowes CJCC menyampaikan kegiatan gowes ini selain rutin dilaksanakan setiap bulan bergiliran tempatnya di kecamatan bergantian, kali ini di kecamatan Sukorambi sekaligus dirangkai sebagai kegiatan HUT RI Ke 79. Alhamdulillah pelaksanaan gowes CJCC berjalan sukses dan lancar. Sungguh Amazing gowes kali ini, peserta betul-betul menikmati rute perjalanan yang menantang melewati jalanan menurun tajam dan menanjak meskipun nafasnya ngos-ngosan,ungkap Asrah.

Baca Juga  Menggugat Pelaksanaan Kongres Tahunan ASKAB Jember Bersamaan Sosialisasi Raperda, 2 Baju Berbeda Dipakai Bersamaan.

Sementara itu Camat Arjasa, Ahmad Fauzi,S.Sos.MSi menyampaikan bahwa gowes di Sukorombi menyusuri lereng Arguporo membutuhkan tenaga exstra dengan rute yang menantang, turunan tajam dan juga tanjakan serta tikungan melewati perkebunan karet sungguh membutuhkan tenaga exstra untuk sampai ke finish. Apalagi diusia diatas 50 tahun .. woow jujur sangat melelahkan namun gowes kali ini amat sangat mengasyikkan ada kebahagian tersendiri ketika menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan. Hikmah gowes bersama CJCC yang terpenting lagi adalah kebersamaan, kekompakan, kerukunan serta sinergi kolaborasi camat se kabupaten Jember ini tampak nyata di CJCC (Camat Jember Cycling Comunity), pungkas Ahmad Fauzi.

Kabiro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login