BUPATI AGUS ISTIQLAL BUKA KEGIATAN JALAN SEHAT DIHARI KE-ENAM RANGKAIAN KRUI FAIR TAHUN 2024

PESISIR BARAT- Sinopsis.co.id, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., membuka secara langsung kegiatan jalan sehat sebagai rangkaian hari ke-enam pelaksanaan kegiatan Krui Fair tahun 2024, di halaman depan Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Minggu, 14/07/2024

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pesibar, A. Zulqoini Syarif, S.H., Ketua Perwosi Pesibar, Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., Wakil Ketua I TP-PKK Pesibar, Yulnawati Zulqoini, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar, perwakilan BanK Lampung, para dan peserta jalan sehat.

Bupati, Agus Istiqlal mengatakan bahwa jalan sehat tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Krui Fair. “Disela- sela kegiataan yang padat, kita juga harus menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas,” tutur Bupati, Agus Istiqlal.

Baca Juga  Belanja Masalah Dan Mengatasi Masalah Camat Kaliwates Roni Herman Baza,AP

Jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat dari berbagai kalangan tersebut dimulai dari Jalan Protokol depan Pemkab Pesibar memutar ke Pantai Labuhan Jukung dan berakhir di Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan olahraga senam Pesona Pesibar yang diikuti oleh seluruh peserta jalan sehat.

Dalam kegiatan tersebut juga panitia menyediakan berbagai doorprize mulai dari sepeda, motor, mesin cuci hingga paket umroh, ( Udho Rifki )

Silahkan Login