Senam Bersama dan Pembentukan Pengurus Klub Jantung Sehat Kecamatan Sukorambi.

Sinopsis.co.id, JEMBER – 12 Juli 2024.
Alun – alun Kecamatan Sukorambi masyarakat Sukorambi berkumpul melakukan giat olah raga pagi senam jantung bersama yang dimulai jam 07.00 sd 09.00 wib. Setelah senam dilanjutkan dengan rapat koordinasi pembentukan pengurus klub jantung sehat kecamatan Sukorambi, Jumat 12/07/2024.

Asrah Joyo Widono,S.Kep.SH.MSi selaku Camat Sukorambi menjelaskan bahwa kegiatan senam bersama pada hari ini menjadi program rutin setiap hari Jumat. Alhamdulillah muspika dan masyarakat cukup antusias dengan kegiatan olah raga senam bersama yang dihadiri camat Sukorambi bersama seluruh staff, Kapolsek bersama seluruh anggota, Danposramil bersama anggota, ketua PWRI bersama anggota, Puskesmas, Pemdes se kecamatan dan PKK kecamatan Sukorambi, ungkap Asrah.

Baca Juga  Pemerintahan Pekon La'ay, Salurkan BLT-DD Kepada 14 KPM

Lebih lanjut Asrah menjelaskan bahwa selain kegiatan senam pada hari ini juga dibentuk pengurus Klub Jantung Sehat Kec Sukorambi dan juga kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh teman teman puskesmas untuk melakukan screning kesehatan yaitu pemeriksaan tekanan darah, colesterol, gula darah, asam urat, pungkas Asrah.

Sementara itu ketua PWRI kecamatan Sukorambi Awandi menyampaikan terima kasih kepada pak camat yang sudah memfasilitasi kegiatan silaturahmi bersama muspika , senam bersama dan pemeriksaan kesehatan oleh Puskesmas Sukorambi juga menghidupkan alun-alun Sukorambi dengan ragam kegiatan yang sekaligus menggerakkan perekonomian UMKM dan menjaga kekompakan semua stake holder bersama masyarakat Sukorambi, pungkas Awandi.

Kabiro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login