Kecamatan Lemong Meraih Juara Satu Di Dua Katagori Perlombaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Pesisir Barat Tahun 2024

Pesisir Barat – Sinopsis.co.id, Kecamatan Lemong Meraih Juara Satu di dua katagori perlombaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tahun 2024 Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu, 06/07/2024

Dalam Cabang KTIQ Golongan Karya Tulis Ilmiah Qur’an Putra Juara 1 No peserta M-438 nama Ilham Akbar Nilai 99 dari Lemong, Dengan Judul Optimalisasi pendidikan di indonesia dalam perspektif Al-Quran di era di gital guna mewujudkan sustanable development Goals (SDGS) 2045.

Saat ini Ilham Akbar tercatat sebagai Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Lampung masuk dengan Jalur Beasiswa, dan aktif dalam organisasi kemahasiswaan di fakultas dan Universitasnya.

Sementara Cabang tilawah golongan remaja putra juara 1 no peserta 064 nama Yonesta Munando Nilai 74,75, Kecamatan Lemong meraih juara Pertama, Cabang Khottil Qur’an Golongan Kontemporer Putra Juara 2 no peserta K-416 nama Fajar Mubarok nilai 160, Cabang Qiro’tul Qur’an Golongan Q.S. Murottal Remaja Putra Juara III no peserta 174 nama Dimas Oki Patra Wiguna nilai 136,5.

Baca Juga  KELUARGA BESAR UPT PUSKESMAS LEMONG MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-79

Sementara Camat Kecamatan Lemong M.Nursin Candra., Mengatakan kami merasa bangga apa yang di raih oleh anak-anak kami dalam mengikuti perlombaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tahun 2024 Kabupaten Pesisir Barat,

“Artinya Kecamatan Lemong ada kemajuan signifikan dalam agama dan pendidikan, karena generasi penerus kita sudah membuktikan bahwa dalam kompetisi sudah kelihatan hasilnya.

Lanjut M.Nursin Candra Kedepannya PR kita bersama – bersama agar menjadikan kecamatan Lemong lebih baik dalam bidang apa pun, sehingga Kita perlu bahu- membahu agar mendorong apa yang menjadi visi dan misi Bupati Kabupaten Pesisir Barat.,”Ungkap Nursin, ( Udho Rifki )

Silahkan Login