Respon Sukiyanto,SPd Kades Ajung Kecamatan Kalisat Menerima Penghargaan Dari Polres Jember Di Hari Bhayangkara ke 78

Sinopsis.co.id, JEMBER – 4 Juli 2024.
Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi menjelaskan bahwa pemberian penghargaan terhadap anggota Polri merupakan upaya untuk memotivasi anggota kepolisian guna meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan kewajibannya. Sedang pemberian penghargaan kepada Non Polri merupakan bentuk apresiasi Polres Jember kepada masyarakat yang sudah membantu kepolisian sebab Polres Jember tidak bisa menjaga keamanan tanpa bantuan dari seluruh elemen.

Salahsatu penerima penghargaan dari Non Polri pada hari Bhayangkara ke 78 yang berlangsung di lapangan kecamatan Sukorambi adalah Sukiyanto,SPd kepala desa Ajung kecamatan Kalisat. Sukiyanto,SPd dinilai berhasil mengungkap kasus pencabulan sebanyak tiga orang tersangka dengan bekerjasama Banitreskrim Polsek Kalisat, Aipda Yudhi Dwi Susanto dan Anggota Koramil Kalisat, Sertu Trans Siswanto. Berkat sinergi kolaborasi tiga (3) yaitu kades, polri dan TNI ketiga tersangka dapat ditangkap dalam waktu kurang dari 1 kali 24 jam.

Baca Juga  Klarifikasi Isue Penggusuran Rumah Dinas Penjaga Sekolah SDN Dukuh Mencek 02 Kecamatan Sukorambi Oleh KS dan Pengawas Sekolah

Ditemui diruang kerjanya, Kades Ajung Kalisat, Sukiyanto,SPd menyampaikan terimakasih kepada POLRES Jember yang sudah memberikan penghargaan kepada kami. Sungguh saya terharu dan diluar dugaan akan mendapatkan penghargaan ini didepan Bupati Jember, Kapolres dan pejabat penting yang ada di Jember.

Sukiyanto,SPd menjelaskan bahwa dalam bekerja mengalir begitu saja memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat desa Ajung Kalisat. Pola sinergi kolaborasi dijalankan dengan terus menjalin komunikasi dengan 3 pilar pemerintahan desa yaitu Kades, Babinkamtibmas dan Babinsa.

Semoga dengan adanya penghargaan ini terus memotivasi meningkatkan kinerja pelayanan yang terbaik untuk masyarakat desa Ajung Kalisat bersama-sama kekuatan 3 pilar, perangkat desa, RT RW dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah desa Ajung Kalisat, pungkas Sukiyanto,SPd.

Baca Juga  Diklat Satgana PMI Dibekali Manajemen Tanggap Darurat,Assessment, Penggarapan Rencana Aksi Hingga Rencana Operasi Tanggap Darurat Bencana

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login